http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

3 Pemain yang Tak Diduga Tampil Menggila di Liga Inggris 2019-2020

Options

LIGA Inggris 2019-2020 sudah melakoni hampir setengah jumlah pertandingannya dengan Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara setelah mereka belum terkalahkan hingga pekan ke-13. Akan tetapi, bukan tim yang akan jadi topik ulasan utama kali ini melainkan pemain.

Beberapa pemain di luar dugaan tampil luar biasa pada musim ini. Meski tidak membela tim-tim besar tetapi mereka mampu menunjukkan performa terbaiknya hingga sekarang. Berikut tiga pemain yang tampil di atas ekspektasi banyak orang pada musim ini, menukil dari Sportskeeda, Kamis (28/11/2019).

3. Mathew Ryan (Brighton & Hove Albion)

Mathew Ryan (Foto: Sportskeeda)

Kiper Brighton & Hove Albion, Mathew Ryan sebelum musim 2019-2020 bergulir dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Akan tetapi, setelah melakoni 13 pertandingan maka pendapat orang-orang itu berubah. Bagaimana tidak, Ryan tampil solid di bawah mistar gawang Brighton.

Keberadaan pemain berpaspor Australia itu membeirkan rasa aman kepada para bek-bek Brighton. Ryan pun telah membuat 50 penyelamatan hingga saat ini. Catatan Ryan hanya kalah dari kiper Arsenal, Bernd Leno yang membuat tiga penyelamatan lebih banyak.



Sumber: okezone.com
loading...