http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

4 Aplikasi iOS untuk Lacak Penyebaran Virus Korona

Options

JAKARTA - Penyebaran virus korona (COVID-19) semakin meningkat. Virus pertama kali menyebar di Wuhan, Provinsi Hubei China. Kini virus menyebar ke 27 negara lainnya di dunia, termasuk Thailand, Singapura, Jepang, Korea Selatan, Inggris, dan Amerika Serikat.

Informasi terkait virus korona bisa didapatkan dengan mudah melalui berbagai platform, salah satunya aplikasi yang bisa langsung diakses melalui smartphone. Berikut 4 aplikasi di iOS yang bisa melacak penyebaran virus korona.

1. MeMeTeo

MeMeTeo merupakan aplikasi ramalan cuaca iOS. Aplikasi ini memiliki desain yang apik dengan banyak fungsi. Sejalan dengan tren terbaru, perusahaan mulai menawarkan peta penyebaran virus korona di beranda.

Peta melacak virus korona secara real time dan mengumpulkan data kasus yang dikonfirmasi dari berbagai sumber.

2. Coronavirus Pro

Seperti namanya, aplikasi Coronavirus Pro diarahkan untuk menyediakan data langsung melalui peta satelit. Setelah membuka aplikasi, platform menunjukkan statistik data korban yang meninggal, korban yang terinfeksi, dan pasien yang sembuh.

Tidak hanya itu, aplikasi juga menampilkan penyebaran virus korona melalui peta dengan titik-titik merah, yang menunjukkan kasus yang dikonfirmasi.



Sumber: okezone.com
loading...