http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

6 Fakta Ratna Galih yang Mundur dari Sinetron Cinta yang Hilang

Options
Jakarta - Aktris Ratna Galih memutuskan untuk pamit undur diri dari sinetron Cinta yang Hilang. Siapa sebenarnya Ratna Galih?

Wanita bernama lengkap Ratna Galih Indriani ini lahir di Jakarta, 17 Maret 1988. Dia adalah aktris Indonesia.

Berikut fakta Ratna Galih.

1. Awal Karier Sebagai Model

Galih mengawali karier di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan. Kemudian dia bermain sinetron dan mendapat peran sebagai artis pendukung.

Nama Galih mulai melejit setelah membintangi komedi situasi Coffe Bean Show pada tahun 2008.

2. Main Film

Galih bermain dalam film Hantu Ambulance. Dia juga bermain dalam film yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Cinta Pertama (2006). Karier aktingnya berlangsung pada tahun 2012.

3. Pacaran dengan Raffi Ahmad

Namanya Ratna Galih dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama.

4. Menikah dan Bisnis

Setelah tahun 2012, Galih menikah dengan Sawkani Jamhuri pada 26 Oktober 2012 di kota Mekkah, Arab Saudi. Pernikahan mereka terkesan ditutup-tutupi, bahkan nyaris luput dari perhatian media.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, dan Benjamin Ayyubi Sawkani.

5. Fokus Bisnis

Setelah menikah, Galih fokus berbisnis. Dia memiliki beberapa usaha termasuk bisnis di bidang fashion.

6. Keluar dari Sinetron Cinta yang Hilang

Terbaru, Ratna Galih memutuskan untuk pamit undur diri dari sinetron Cinta yang Hilang. Alasannya lantaran kehamilannya yang kian membesar. Ratna diketahui sedang hamil kembar.

Sosok Galih akan digantikan oleh aktris cantik Citra Kirana. Citra akan memerankan tokoh bernama Dewi yang akan dipasangkan dengan Raffi (diperankan oleh Jonathan Frizzy).

(nwy/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5


Sumber: Detik.com
loading...