http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

ABG 16 Tahun di AS Diadili karena Bunuh Kekasih yang Hamil

Options
Indiana - Seorang remaja berusia 16 tahun di Indiana, Amerika Serikat (AS), diadili atas pembunuhan teman sekelasnya. Tragisnya, korban yang berusia 17 tahun sedang mengandung bayi ketika dibunuh.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (11/12/2018), remaja bernama Aaron Trejo (16) ini dijerat dakwaan pembunuhan dan pembunuhan janin atau feticide pada Senin (10/12) waktu setempat. Kepolisian setempat menyatakan Trejo telah mengakui dirinya membunuh korban yang bernama Breana Rouhselang (17).

Jenazah korban ditemukan di dalam sebuah tempat pembuangan sampah di area South Bend, Indiana, pada Minggu (9/12) waktu setempat.

Disebutkan kepolisian bahwa korban ditikam dan dicekik hingga tewas. Saat dibunuh, korban diketahui sedang mengandung anak Trejo. Kandungan korban saat itu dilaporkan berusia 6 bulan.


Trejo yang awalnya menyangkal tahu soal hilangnya korban, akhirnya mengakui bahwa dia membunuh korban karena korban tidak memberitahu dirinya soal kehamilannya hingga terlalu terlambat untuk melakukan aborsi.

"Saya mengambil tindakan ... Saya merenggut nyawanya," ucap Trejo dalam pengakuannya seperti dikutip Detektif Kepolisian South Bend, Gery Mullins.

Korban awalnya dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Minggu (9/12) waktu setempat, karena tidak pulang ke rumah hingga larut malam usai bertemu Trejo.

Baik Trejo maupun korban sama-sama bersekolah di Sekolah Menengah Mishawaka di pinggiran South Bend. Di sekolah tersebut, Trejo merupakan pemain futbol sedangkan korban adalah manajer timnya.


Kepada polisi, Trejo mengaku dirinya telah merencanakan untuk membunuh korban dan bayinya selama sepekan, sebelum akhirnya mengambil tindakan. Hasil autopsi menunjukkan korban tewas akibat sejumlah luka tusukan dan pencekikan dengan syal milik korban sendiri.

(nvc/rna)



Sumber: Detik.com
loading...