http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

AC Milan Dilaporkan Tertarik Datangkan Mauricio Pochettino

Options
Milan disebut tertarik mendatangkan Pochenttino untuk pengganti Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Tottenham Hotspur sedikit bernafas lega setelah rumor kepindahan manager Mauricio Pochettino tidak terjadi pada musim panas ini. Hal itu, menyusul penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United dan berlabuhnya Zinedine Zidane menakhodai Real Madrid.

Pochettino terus dikaitkan dengan dua club raksasa tersebut. Namun, berdasarkan laporan The Guardian, Senin (8/7), AC Milan diam-diam mendekati Pochettino. Meskipun, AC Milan tak lebih baik daripada Tottenham.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis dikabarkan akan berusaha untuk membujuk Pochettino ke Italia. Bahkan, Pochettino diiming-imingi dengan uang belanja pemain sebesar 300 juta pound sterling. Pochettino diharapkan mampu mengantikan Gennaro Gattuso untuk membangkitkan kejayaan AC Milan.

Untuk diketahui, Pochettino ingin mendatangkan bek sayap Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dan harus bersaing dengan United. Selain itu, mantan pelatih Southampton itu juga menginginkan Aleksandar Mitrovic dari Fulham untuk menambah kedalaman sskuad

Semantara, bos Tottenham Hotspur Daniel Levy sedang mengalami keuangan cekak setelah membangun Tottenham Hotspur Stadium. Karena itu, Daniel Levy dinilai tak bisa memenuhi keinginan Pochettino untuk belanja pemain.



Sumber: Republika.co.id
loading...