http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

ADVAN G3 Pro Raih Penghargaan Smartphone Terbaik 2019

Options
Jakarta - Masuknya Advan dalam daftar smartphone terbaik begitu membanggakan. Upgrade terbaru di sektor hardware merupakan kunci utama Editor PULSA mendapuk Advan G3 Pro sebagai Smartphone Terbaik 2019 untuk kategori smartphone kurang dari Rp 2 jutaan di PULSA Editors' Choice.Dapur pacunya menggunakan CPU terbaru SC9863A OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz, yang ditandem dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB. Kombinasi ini mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan. ADVAN G3 Pro merupakan produk paling populer di antara anak muda, berkat desainnya yang elegan dan stylish. Hadir dengan casing glossy premium bertekstur unik, ADVAN G3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna kekinian yakniJade Green dan Peacock Blue.ADVAN G3 Pro menggunakan Pro WaterDrop Screen HD+ 1520x720 pixel generasi terbaru dengan bentang seluas 6.3 inci. Layar ADVAN G3 Pro menerapkan konsep 2.5D Glass yang membuatnya terlihat berkelas dan ergonomis. Tidak hanya itu, lewat rasio aspek 18:9 layar ADVAN G3 Pro mampu menampilkan gambar yang lebih besar hingga 85% dan lebih tajam dengan pancaran warna natural. Layar ini mampu memberikan kenyamanan maksimal saat dimanfaatkan untuk menikmati fitur multimedia seperti menonton film, streaming video YouTube juga bermain game.

ADVAN memastikan kinerja berkualitas tinggi berkat prosesor 8 inti ARM Cortex-A55, yang terdiri dari 4 inti kecepatan 1,6GHz dan 4 inti kecepatan 1,2GHz dari chipset New CPU SC9863A. G3 Pro juga menghadirkan user experience terbaik dan ekosistem yang lengkap dari antarmuka IDOS 9S.12 berbasiskan Android 9 Pie. UI khas Indonesia ini mampu menghadirkan kenyamanan bagi pengguna dalam mengatur dan mengorganisir konten smartphone, dan tentunya hadir dengan tampilan yang interaktif.

ADVAN G3 Pro mendukung kemampuan gaming yang bebas lag dan tanpa intervensi, berkat dukungan kartu grafis PowerVR Rogue IMG8322 dikombinasi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang juga menawarkan slot memori ekspansi dengan kapasitas maksimal hingga 128GB.

Sementara sektor kamera diperkuat tiga kamera beresolusi tinggi, dengan konfigurasi dua lensa 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2di bagian belakang serta lensa 8MP dengan aperture F2.2 di depan. Kombinasi antara prosesor terbaru, antarmuka IDOS paling gress dengan kemampuan kamera menghasilkan smartphone yang menawarkan pengalaman fotografi terbaik di segala kondisi dan medan. Kamera ADVAN G3 Pro juga bisa dimanfaatkan untuk merekam video berkualitas Full HD 1920x1080.

Selain itu Advan G3 Pro dibekali dengan fitur keamanan Face ID yang dapat membuka layar dengan cepat hanya dengan pengenalan wajah dan nada juga fitur Finger print. Sementara untuk mendukung semua aktifitas smartphone, ADVAN G3 Pro mengandalkan sumber power dari baterai berkapasitas 3000 mAh.

ADVAN G3 Pro menawarkan kemampuan jelajah dunia maya berkecepatan tinggi lewat koneksi data 4G LTE, yang memberikan jaminan kelancaran dan kenyamanan akses ke semua layanan sosial media. G3 Pro menyediakan dua slot Nano SIM card, koneksi WiFi 802.11 b/g/n 2.4G, Bluetooth, GPS dan MicroUSB 2.0 yang mendukung fungsi OTG.

"Segala kecanggihan tersebut bisa didapatkan dari sebuah smartphone entry level yang dibanderol dengan harga terjangkau," ungkap Aria Wahyudi, GM Marketing ADVAN.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia, ADVAN menghadirkan penawaran spesial untuk G3 Pro. Khusus pembelian di booth pameran ADVAN ITC Roxy Mas dan WTC Surabaya, masing-masing 50 pembeli pertama akan mendapatkan voucher KFC sebesar Rp 50.000,-. ADVAN juga memberikan Give Box berupa tumbler dan Game Pad untuk pembelian G3 Pro di official online store ADVAN Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli dan Bukalapak.

Smartphone entry level ini dijual online sejak akhir September 2019 lalu. ADVAN G3 Pro dibanderol dengan harga Rp 1.499.000, dan disetiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL.

"Dan penawaran menarik ini merupakan apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung keberadaan ADVAN hingga saat ini", tutup Aria. (adv/adv)



Sumber: Detik.com
loading...