http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Afgan Bakal Berbagi Momen Gelap di Konser Dekade

Options
Afgan Bakal Berbagi Momen Gelap di Konser Dekade - JPNN.COM

jpnn.com - Menandai sepuluh tahun perjalanan di belantika musik, Afgan bersiap menghelat konser Dekade. Lokasinya spesial, yakni di plenary hall KL Convention Centre, Malaysia, Sabtu mendatang (3/11).

Awalnya, Afgan ingin mengadakan konser di Jakarta pada September lalu. Atas beberapa pertimbangan, salah satunya event Asian Games dan Asian Para Games, rencana konser di Jakarta ditunda hingga Februari 2019.

Basis fans Afgan cukup kuat di tanah air. Meski begitu, penyanyi yang memulai karir pada 2008 itu punya banyak penggemar di Malaysia.

Musisi 29 tahun tersebut bakal menyajikan konsep yang berbeda. Dia ingin penonton mengenalnya lebih dalam sebagai manusia. Bukan hanya sebagai penyanyi maupun pop star yang tampil di atas panggung.

Afgan merasa sudah saatnya berbagi bahwa dirinya tidak selalu happy dalam kurun waktu sepuluh tahun ini. Banyak naik-turun dalam perjalanan karirnya.

''Banyak momen gelap,'' ucapnya. ''Sebagaimana hidup manusia biasanya,'' lanjut dia di sela latihan di Erwin Gutawa Music Center, Jakarta, Selasa malam (30/10).

Beratnya lagi, sebagai artis, Afgan melewati semuanya di bawah sorotan publik. Bahkan, ada momen ketika dia merasakan kecemasan dan gemetar setiap tampil di panggung. ''Karena sudah kontrak, saya tetap harus kerja. Saya kerja dengan perasaan seperti itu,'' ungkapnya.

Dia merasakan momen-momen berat tersebut pada usia 24-27 tahun. ''Ketika mulai punya hubungan lagi dengan Sang Pencipta, saya lebih bisa mengontrol diri,'' jelas pemilik hit Jodoh Pasti Bertemu tersebut.

Sumber : Jawa Pos

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...