http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Aji Bayu Ingin Kembali Berkostum Persiba Balikpapan

Options
Aji Bayu Ingin Kembali Berkostum Persiba Balikpapan - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan ingin menambah satu kiper lagi untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019.

Karena saat ini tim berjuluk Beruang Madu ini masih memiliki dua kiper yakni Fajar Setya, dan Dwi Yudha.

Bak gayung bersambut, mantan kiper Persiba musim lalu, Aji Bayu, ternyata berhasrat ingin kembali.

Mantan kiper PSIS Semarang tersebut mengaku, ingin menuntaskan target musim lalu yang belum terealisasi. Terlebih, dirinya tampil hanya setengah musim lalu. Tepatnya pada putaran kedua.

”Sebenarnya, masih mau ke Persiba. Tapi, sampai sekarang belum ada komunikasi lanjutan dengan manajemen baru,” kata Aji Bayu saat dikonfirmasi, Selasa (12/3).

Pun begitu, Aji Bayu menyadari keinginan tersebut terbilang sulit. Sebab, kini tim kesayangan Kota Beriman mengalami perubahan struktur. Baik manajemen maupun perangkat pelatih. ”Kalau sama manajemen lama mungkin dipertahankan. Tapi, ini semuanya baru. Jadi sepertinya sulit untuk kembali,” ungkapnya.

Andai mendapatkan tawaran, Aji Bayu menjelaskan, dengan senang hati tanpa menolak. Apalagi, Beruang Madu merupakan salah satu klub besar dan punya sejarah panjang di sepak bola Indonesia. ”Tim ini juga punya target tinggi. Tentu ingin menjadi bagian dari sejarah itu untuk mengangkat tim ke Liga 1,” jelasnya.

Aji Bayu tetap tidak ingin berharap banyak. Soal masa depannya, ia juga telah melakukan komunikasi dengan beberapa tim. ”Pastinya harus melanjutkan karier di klub baru. Karena kecil untuk bisa berseragam Persiba lagi. Semoga, Persiba menjadi terbaik musim ini,” tutup Aji Bayu. (ham/kpnn/is/k15)

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...