http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Akhirnya, Motor Kebanggaan Yamaha Indonesia Dapat Penyegaran

Options

VIVA – Semaraknya permintaan akan sepeda motor jenis sport di era 90-an hingga 2000-an, ternyata tidak bertahan lama. Kehadiran skuter matik seolah-olah membius para pencinta kuda besi, untuk meninggalkan motor berpenampilan gagah itu.

Meski demikian, bukan berarti produsen tidak lagi membuatnya. Dari lima produsen sepeda motor yang bergabung di Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI, empat masih membuat motor jenis sport. Termasuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Salah satu andalan agen pemegang merek motor Yamaha di Tanah Air itu, adalah MT-25. YIMM pertama kali membuka selubungnya empat tahun lalu. Motor itu bukan hanya tampil perdana di Indonesia, namun juga di dunia.

Dilansir dari 100kpj, Selasa 14 Mei 2019, YIMM dikabarkan sedang sibuk menyiapkan model barunya. Wujud dari motor tanpa fairing itu dipergoki tengah dikendarai di jalan raya, belum lama ini.

Lihat Juga

Secara umum, tampilannya tidak berbeda jauh dengan MT-25 yang ditawarkan saat ini. Kemiripan tampak di bagian belakangnya, mulai dari sepatbor hingga lampu rem.

Namun, ubahan besar terjadi di bagian depan. Motor yang mengusung mesin berkapasitas 250cc itu, dibuat menyerupai MT-15. Mulai dari penerapan suspensi up-side down, hingga pemasangan lampu menyipit yang memberi kesan tajam.

Sayangnya, belum diketahui pasti, kapan motor itu meluncur secara resmi, dan berapa banderolnya. Sebagai informasi, MT-25 yang dijual saat ini dibanderol Rp48,575 juta. (kwo)



Sumber: Viva.co.id
loading...