http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Alasan Personel Spice Girls Operasi Organ Intim

Options

VIVA – Setelah era kejayaan girlband Spice Girls, Melanie Janine Brown alias Mel B beralih menjadi pembaca acara televisi dan aktris. Mel B menjadi pembicaraan karena baru-baru ini bercerai dari suami yang telah menikahinya selama 10 tahun,  Stephen Belafonte.

Tak disangka, selama menikah ia kerap mengalami kekerasan fisik dan mental hingga dieksploitasi secara seksual oleh Stephen. Semua pengalaman itu meninggalkan luka mendalam bagi Mel B, sehingga ia berusaha menghapus semua jejak mantan suami pada hidup dan tubuhnya.

Menyembuhkan luka dilakukan Mel B dengan cara yang tak biasa. Ia memilih menghapus tato nama Stephen dengan mengelupas kulitnya hingga meninggalkan bekas luka, alih-alih menggunakan teknologi laser. Hal itu dilakukan untuk alasan psikologis.

Tak hanya itu, ia juga melakukan peremajaan vagina untuk menghilangkan 'sisa-sisa' Stephen, seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Jumat 7 Desember 2018. Saat menjadi bintang tamu di Jessie Ware’s podcast Table Manners, ia ditanya lebih lanjut soal operasi organ intim yang dijalaninya.

"Para dokter mengikis bagian dalam vagina saya, dan menggantinya dengan jaringan tisu yang baru," kata Mel B. Ia pun melanjutkan, prosedur yang dijalaninya mirip dengan yang diberikan kepada korban pemerkosaan. "Yang saya lakukan, penting untuk saya. Karena saya merasa seperti korban pemerkosaan. Saya hanya ingin membersihkan tubuh dalam dan luar dari Stephen," lanjutnya.

Mel B yang resmi bercerai dari Stephen bulan lalu pun melanjutkan, kalau sebagian besar wanita melakukan peremajaan vagina untuk mengencangkan vagina, maka ia hanya ingin merasa 'baru dan bersih'.

Lihat Juga

Apa yang dilakukan oleh Mel B termasuk dalam peremajaan vagina. Ahli kebidanan dan kandungan dr Ni Komang Yeni Dhanasari, SpOG menjelaskan kepada VIVA, peremajaan vagina merupakan prosedur perawatan yang dilakukan di area kewanitaan, meliputi vagina. Baik itu pada rongga vagina, dinding vagina, seluruh otot dan mukosa di vagina serta dasar panggul yang mengalami perubahan bentuk dan fungsi akibat proses kehamilan, melahirkan, perubahan hormon maupun menopause.

"Walaupun disebut dengan peremajaan vagina, sebenarnya prosedur ini tidak hanya untuk area internal vagina saja, melainkan juga area eksternal meliputi area labia mayor, minor, dan klitoris," tuturnya.

Sebutan lain dari peremajaan vagina adalah female genital plastic surgery, female genital rejuvenation, female genital cosmetic surgery, vulvovaginal plastic surgery dan designer vagina surgery. Sementara bidang ilmu yang mempelajarinya disebut dengan Aesthetic Gynecology atau  Cosmetic Gynecology.

Prosedur ini diklaim aman, selama dilakukan oleh tenaga medis profesional. Di Indonesia, aktris sensasional Nikita Mirzani dan Tessa Kaunang diketahui menjalani perawatan peremajaan vagina. (msf)



Sumber: Viva.co.id
loading...