http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Alexander-Arnold Punya Motivasi Ganda di UEFA Nations League

Options

loading...

GUIMARAES - Bek sayap Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold punya motivasi ganda tampil bersama negaranya di ajang UEFA Nations League. Ia ingin mengawinkan trofi tersebut dengan trofi Liga Champions yang baru ia raih bersama Liverpool.

Untuk itu, TAA terlebih dulu perlu membawa Timnas Inggris ke final dengan mengalahkan Belanda di pertandingan yang akan berlangsung sesaat lagi. Namun, bek 20 tahun itu dipastikan tidak akan mudah mewujudkan mimpinya.

"Saya tahu, Belanda adalah tim yang bagus. Tapi saya ingin memenangkan trofi ini bersama Inggris. Akan bagus karena kemarin saya memenangkan trofi elit Eropa bersama Liverpool," kata TAA dikutip Reuters.

Baca Juga:

Trent mengatakan bahwa saat ini skuat Inggris punya kualitas pemain yang siap memenangkan gelar. Hal itu terlihat dari prestasi klub. Contohnya saja skuat Liverpool yang baru memenangi Liga Champions. Kemudian skuat Manchester City yang baru saja meraih treble.

Bahkan ada juga penggawa skuat Tottenham yang tentu sangat ingin menjadi juara setelah kalah di final Liga Champions dari The Reds. Serta Arsenal dan Chelsea yang tembus final Liga Europa.

"Seluruh skuat memiliki musim yang benar-benar bagus sekali," kata TAA.

(bbk)



Sumber: Sindonews.com
loading...