http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ammar Zoni: Seharusnya Saya Bisa Ambil Keputusan, Selamatkan Minimal 1 Bayi

Options

JAKARTA - Ammar Zoni baru saja memberikan keterangan mengenai kondisi Irish Bella. Dalam sebuah acara, Ammar mengungkapkan berbagai macam kejanggalan yang ia lihat pada istrinya sebelum kedua putri kembarnya meninggal dunia pada Minggu, 5 Oktober 2019 kemarin.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Badan Irish Bella Bengkak, Ammar Zoni Merasa Janggal

Ammar sempat menyebut bahwa dirinya merasa bersalah lantaran tak bisa memberikan keputusan tepat atas bayinya. Bahkan dari ucapannya, seharusnya salah satu dari bayi kembarnya dapat diselamatkan.

"Salahnya saya waktu itu, seharusnya saya bisa mengambil keputusan, ya sudah, kita selamatkan minimal 1 bayi saya. Tapi Allah sudah berkehendak," ujar Ammar Zoni, Kamis (10/10/2019).

Irish Bella

Meski begitu, Ammar menyebut jika pihak rumah sakit tempat Irish dirawat telah berjuang keras untuk bisa menyelamatkan mereka. Hingga akhirnya menemukan sebab penyakit langka dalam tubuh Irish Bella, yakni TTTS (Twin To Twin Transfucion Syndrome).

"Kami mencoba mau menyelamatkan juga, dokter bilang, 'Ini yang dialami oleh Irish itu adalah penyakit yang langka, itu ada TTTS (Twin To Twin Transfucion Syndrome). Jadi itu termasuk langka, dan intinya dia punya satu plasenta, isinya berdua," papar Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella

BERITA FOTO


Sumber: okezone.com
loading...