http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Ankara dukung Teheran dalam perangi terorisme

Options

Teheran, Iran, (ANTARA News) - Kedutaan besar Turki di Teheran dalam pesan pada Jumat mengutuk serangan teror mematikan di Zahedan, Provinsi Sistan-Baluchestan, di Iran Tenggara, sehingga menewaskan 27 orang dan melukai sejumlah lagi personel Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC).

Turki telah mendukung pemerintah sahabat dan rakyat Iran dalam melawan terorisme, kata pesan itu, sebagaimana dilaporkan Kantor Berita Iran, IRNA --yang dipantau Antara di Jakarta, Jumat malam.

Kedutaan Besar Turki di Teheran juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban tewas yang berduka dan simpati buat mereka yang cedera dalam serangan tersebut.

Departemen Hubungan Masyarakat di Markas Quds IRGC di dalam satu pernyataan pada Rabu malam mengatakan 27 orang gugur dan 13 orang lagi cedera dalam serangan teror di Jalan Khash-Zahedan.

Pernyataan tersebut menambahkan bus yang membawa penjaga perbatasan IRGC, yang sedang dalam perjalanan pulang setelah berakhirnya satu misi, menjadi sasaran seorang pembom bunuh diri.

Baca juga: Iran berikrar akan balas serangan terhadap IRGC
Baca juga: Presiden Irak: Trump tidak minta izin untuk `awasi Iran`

Redaktu: Mohamad Anthoni 

Pewarta: Antara
Editor: Chaidar Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019



Sumber: Antaranews.com
loading...