http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Annabel Serba Ingin Tahu, Astrid Tiar akan Dukung Terus

Options
Jakarta - Astrid Tiar kali ini bercerita mengenai tingkah pola anak pertamanya, Annabel, yang kerap penasaran dengan hal baru. Contohnya Annabel sempat mengikuti paduan suara, ikut kursus bahasa Korea, sampai piano.

Hal itu disampaikan Astrid saat mengahadiri peluncuran SoKlin Experience Sakura, Veranda Hotel, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

"Annabel memang senang paduan suara. Annabel itu memang dia keinginan tahu mencoba segalanya lebih besar dibandingkan anak anak seumuranya. Aku sebagai ibu selama itu positif aku memfasilitasi," ujar Astrid.

"Pada saat ada lomba paduan suara dia minta ke gurunya langsung, 'Bu, aku mau yang begini-begini, akhirnya upacara nyanyi Indonesia Raya 4/4 dia tahu ketukannya dan dia kemarin di Ancol dia lomba se-DKI jadi dirigen," lanjutnya.
Astrid mengatakan kalau anak pertamanya itu juga tertarik dengan budaya K-Pop yang sedang nge-trend saat ini. Bahkan Annabel sampai meminta les bahasa Korea untuk memahami drama Korea atau hiburan musik Korea yang ia sukai.

"Jadi hari ini dia nonton Korea, dia pengin kursus bahasa Korea. Ini beneran 'aku pengin tahu mah dia ngomong apa'. Dia kan belum bisa baca sedangkan textnya cepat kan, 'Ma, dia ngomong apa si ma'. Gini-gini lama-lama dia kesal, 'Ma, aku mau kurus bahasa Korea' untuk mengetahui si orang itu ngomong apa," bebernya.

Bahkan Annabel disebutnya juga tertarik dengan alat musik piano.

"Besoknya dia melihat orang main piano mau main Piano, kursus piano private. Besoknya dia lihat orang nyanyi, dia nyanyi, kemarin kalau balet sudah ballet di Inggris pun sudah balet," jelasnya.


Tak sebatas itu, ia juga tertarik dengan seni tari tradisional yakni Jaipong dan lainnya.

"Kemarin syuting di museum pun lihat orang latihan Jaipong, dia ikut Jaipong, jadi aktifnya lebih parah dibandingkan saya," tukasnya.

(mau/nkn)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Sumber: Detik.com
loading...