http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Arema & Persela Raih Tiga Poin Pertama

Options

INILAHCOM, Malang - Persela Lamongan dan Arema FC berhasil mengamankan tiga poin di laga perdana grup E Piala Presiden 2019, Senin (4/3/2019) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Persela Lamongan vs Persita
Persela Lamongan meraih kemenangan dari Persita Tangerang dengan skor 2-0, lewat gol yang dicetak oleh Malik Risaldi (62') dan Kei Hirose (78').

Gol pertama laga ini dicetak setelah penjaga gawang Persita ditarik keluar karena cedera. Malik Risaldi yang lolos dari jebakan offside, mampu menaklukkan kiper pengganti, Syaiful, dan membawa Laska Joko Tingkir unggul 1-0.

Selanjutnya, Kei Hirose menggandakan keunggulan Persela menjadi pada menit ke-78 lewat aksi individunya di depan kotak penalti sebelum melepaskan sepakan dan membobol gawang Syaiful.

Dengan hasil tersebut Persela berada di urutan pertama klasemen grup E dengan poin tiga, unggul selisih gol dengan Arema. Sedangkan Persita menjadi juru kunci.

Arema FC vs Barito Putera
Arema bersusah payah mengalahkan Barito Putera usai menang dengan skor 3-2. Tiga gol Arema diraih dari dua gol Dedik Setiawan dan satu gol Ahmad Nur Hardianto, sedangkan dua gol Barito dicetak oleh Yakob Sayuri dan Evan Dimas.

Tim Singo Edan sempat tertinggal dua gol dari Barito sebelum berhasil membalikkan keadaan untuk mengamankan tiga poin di laga perdana ini.

Barito Putera berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-63 lewat gol yang dicetak oleh Yakob Sayuri, setelah memaksimalkan umpan Andri Ibo dengan menyundul bola masuk ke dalam gawang Utam Rusidiana. Skor 0-1.

Dua menit berselang tim tamu berhasil menggandakan gol lewat Evan Dimas, yang berhasil melewati dua pemain Arema sebelum meceploskan bola ke dalam gawang Arema. Skor 0-2.

Arema berhasil membalas satu gol lewat sontekan Dedik Setyawan pada menit ke-77, setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang Yoo Jae Hoon. Skor 1-2.

Tim tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-90 melalui gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto.

Akhirnya Arema memastikan tiga poin mereka lewat gol kedua Dedik Setyawan pada masa injury time. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Raihan tiga poin ini membuat Arema berada di posisi kedua klasemen grup E dengan poin tiga, kalah selisih gol dari Persela di puncak. Sedangkan Barito berada di posisi ketiga.



Sumber: Inilah.com
loading...