http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Atep Rizal Diyakini Mampu Tunjukkan Kualitas Aslinya Bersama Mitra Kukar

Options
Atep Rizal Diyakini Mampu Tunjukkan Kualitas Aslinya Bersama Mitra Kukar - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Kejutan kembali dihadirkan manajemen Mitra Kukar di bursa transfer. Setelah merekrut lima alumni Liga 1, Naga Mekes kini menghadirkan salah satu pemain yang punya nama besar di kancah sepak bola Tanah Air.

Sosok tersebut adalah Atep Rizal, eks Persib Bandung. Pemain 33 tahun itu sudah mulai mengikuti sesi latihan tim di Bekasi. “Benar, Atep sudah gabung tim dan sudah ikut latihan tadi pagi (kemarin),” terang asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Kedatangan Atep tentunya bukan kabar mengejutkan. Sebab, beberapa hari lalu Atep sudah bertemu dengan salah satu pemegang saham Naga Mekes, Roni Fauzan di Bandung. Hanya, hal yang membuat terkejut adalah keputusan Atep memilih Mitra Kukar.

Sebelumnya, Atep sudah banyak dihubungkan dengan klub besar di Tanah Air. Bahkan dia juga dilirik klub luar negeri. Namun demikian, apapun itu, saat ini Atep sudah berseragam Mitra Kukar. Sempat menjadi legenda Persib Bandung berkat pengabdian 10 tahun, Atep kini sudah berseragam kuning.

Banyak yang berharap, Atep bisa membawa Mitra Kukar menjadi juara Liga 2. Meski usianya tak lagi muda, namun Atep diyakini masih memiliki kualitas mumpuni. Dia diharapkan menjadi panutan bagi pemain muda di tim Kota Raja.

“Saya senang manajemen kembali melakukan transfer hebat musim ini. Atep punya nama besar. Semoga dia bisa bawa tim ini promosi,” papar Yuliansyah selaku ketua Mitman.

Sementara itu, Atep mengatakan, keputusan memilih Mitra Kukar sudah dia pikirkan secara matang. Bahkan komunikasi dengan Roni Fauzan sudah terjalin selama satu bulan. Kendati demikian, dia menuturkan saat ini statusnya belum resmi 100 persen berseragam Naga Mekes.

“Saya belum berani bilang resmi ya. Karena saya belum tanda tangan kontrak. Sementara ini status saya membantu tim ini di Piala Presiden,” jelas Atep.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...