http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Avriellya Shaqila Kembali Diperiksa Soal Prostitusi Online

Options
Avriellya Shaqila Kembali Diperiksa Soal Prostitusi Online - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Model majalah dewasa Avriellya Shaqila kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi online di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat sore (11/1).

Selebgram yang suka memamerkan kemolekan tubuhnya itu datang ke Mapolda Jatim untuk memenuhi wajib lapor seminggu sekali.

Avriellya Shaqila tampak datang sendirian. Dia mengenakan kaos putih ketat bertuliskan Chanel dan celana jeans belel warna biru. Model cantik ini juga tampak menggamit tas tangan warna hitam dan kacamata hitam. 

Setelah berada di ruang penyidik kurang lebih sejam, perempuan yang berprofesi sebagai model majalah dewasa itu keluar. Dia melempar senyum kepada semua awak media.

Baca juga: Sambil Menangis, Avriellya Shaqila Ngaku Khilaf

Namun, disinggung apa saja yang dilakukan di dalam ruang penyidik, Shaqila menanggapi pertanyaan wartawan dengan santai dan senyum-senyum kecil.

"Iya dibilang biasa saja sih, ditanya sekadar doang," kata Shaqila kepada puluhan wartawan. Dia menambahkan, selepas wajib lapor kemarin, dirinya langsung balik ke Jakarta. 

Baca juga: Ini Sosok Avriellya Shaqila yang Diciduk Bareng Vanessa

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...