http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Awal Mula Marshanda Dituduh Selingkuh dengan Suami Karen 'Idol'

Options
Jakarta - Suami Karen Pooroe, Arya Claproth, disebut-sebut punya hubungan dengan Marshanda. Lalu bagaimana semuanya berawal?

Menurut Karen yang lulusan Indonesian Idol season pertama ini, suaminya pernah berobat bareng Marshanda.

"Bukan bipolar, tapi dia pernah dirawat di rumah sakit Dharmawangsa, saya tahu dia minum obat yang sama dengan Caca," kata Karen Pooroe, di Tebet, Jakarta Selatan.


Menurut Karen, Arya mengonsumsi obat-obatan yang sama seperti Marshanda. Dari sana, hubungan mereka diklaim Karen kian intens. Lempar Tuduhan Selingkuh, Karen Sebut Suaminya Berobat Bareng MarshandaFoto: Instagram @marshanda99

"Suami saya pernah pakai obat itu dan Marshanda juga pakai itu," lanjutnya.

Saat hubungannya baik-baik saja, Karen mengaku pernah bertanya pada Arya apakah tertarik dengan sosok Marshanda.

"'Kamu punya feeling sama dia, punya feeling nggak? Dia jawab nggak 'Cantik sih kalo secara spritual kita connected.' 'Oh gitu ya' mungkin mereka ada kesamaanlah antara mereka, mereka sangat connected lah secara spiritualnya dan saya tahu pembicaraannya sangat dalam kalau udah ngobrol berdua jadi lebih dalem gitu," beber Karen.

"Mereka berdua memang sudah ada ketertarikanlah yah," demikian Karen memberikan kesimpulan.

Karen mencari suaminya di apartemen milik Marshanda untuk bertemu anak. Karen kemudian makin yakin bahwa ada sesuatu antara suaminya dengan Marshanda.

Tapi Marshanda merasa difitnah terkait pemberitaan dari Karen. Marshanda memberi indikasi bahwa Arya hanya penyewa apartemen dan tak punya hubungan lebih dengannya.

MarshandaMarshanda Foto: Palevi S/detikFoto

Karena merasa terusik, Marshanda mengunggah berkas yang menegaskan bahwa ia siap menempuh jalur hukum akibat tudingan ini.

Melalui stories Instagramnya, Marshanda mengunggah sebuah surat pernyataan yang dibuat oleh manajemennya. Pihaknya masih menerka-nerka soal ucapan yang dilontarkan oleh Karen Pooroe.

"Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut," tulis manajemen Marshanda, Rabu (27/11/2019).

"Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut:

a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?

b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?," sambungnya.


Merasa nama baiknya dicemarkan, ibu satu anak itu berencana akan membuat laporan ke polisi.

"Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tulisnya lagi.

"Demikian penjelasan dari kami, selaku Management yang mewakili Marshanda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih."

Simak Video "Suami Tinggal di Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Minta Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)


Photo Gallery



Sumber: Detik.com
loading...