http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Bali United Siap Ladeni Mitra Kukar

Options

INILAHCOM, Bekasi - Bali United siap meladeni Mitra Kukar pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2019. Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra menyebut, timnya punya waktu istirahat yang cukup.

Bali United akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabagha, Minggu (3/3/2019). Setelah melakukan persiapan dan istirahat yang cukup, Teco mengatakan anak asuhnya sudah siap tempur.

"Kami memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat setelah pertandingan di Piala Indonesia melawan Persela. Kami sudah berlatih fisik, teknik dan juga taktik dalam persiapan laga perdana menghadapi Mitra Kukar," ujar Teco, di laman resmi klub.

"Kami datang ke Bekasi dengan 24 pemain yang dilihat dari sesi latihan selama ini di Bali. Untuk laga besok kami akan menurunkan pemain dengan kondisi fisik dan mental yang benar-benar siap. Kami tentunya ingin meraih hasil positif di pertandingan nanti," tambahnya.

Teco sangat mengenal Stadion Patriot karena musim lalu saat membesut Persija menggunakan stadion yang terletak di Bekasi tersebut.

"Sejujurnya saya sangat senang ketika mengetahui kami berada di grup B dan bermain di Stadion Patriot. Stadion ini sangat baik dengan kualitas rumput lapangan yang baik," katanya.

"Pengalaman saya sebelumnya ketika tim saya bermain di sini (Bekasi) selalu meraih hasil yang positif. Semoga di tim saya sekarang (Bali United), kami juga meraih hasil positif selama babak penyisihan grup B ini," tandasnya.



Sumber: Inilah.com
loading...