http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Bandingkan Persebaya di Tangan Djanur dan Alfredo Vera

Options
Bandingkan Persebaya di Tangan Djanur dan Alfredo Vera - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali garang mengarungi Liga 1 2018 di bawah besutan Djadjang Nurdjaman. Dari 11 laga yang sudah dilalui bersama mantan pelatih PSMS Medan tersebut, tim berjuluk Green Force itu sudah menorehkan enam kali kemenangan dan satu kali seri.

Selain itu Djanur - sapaan Djadjang - juga sukses menjauhkan Persebaya dari zona degradasi. Akibat kekalahan 3-1 dari Perseru Serui (31/7) pada pekan ke-18, posisi Persebaya hanya satu strip di atas zona degradasi.

Namun di tangan Djanur saat ini Persebaya mampu merangsek ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1.

Bersama Djanur Persebaya juga semakin produktif. Dari sebelas laga Rendi Irwan dkk mampu mengkoleksi 27 gol dan hanya kebobolan 14 gol. Tentu itu hasil yang lebih baik jika dibandingkan ketika Persebaya masih ditangani Angel Alredo Vera.

Dari 18 laga ketika ditangani Alfredo, Green Force hanya mampu menciptakan 26 gol. Jumlah kebobolan Persebaya juga mencapai 26 gol. Selain itu catatan yang ditorehkan Persebaya bersama Alfredo juga kurang oke.

Dari 18 laga dilalaui, namun Persebaya enam kali menelan kekalahan. Green Force hanya mampu lima kali menang. Persebaya justru sering imbang, total tujuh laga berakhir dengan berbagi angka.

Nah, berkat torehan positif yang diraih Djanur, membuat manajemen Persebaya mantap untuk kembali menggunakan jasa pelatih asal Majalengka itu di musim depan. Melalui manajer tim Candra Wahyudi mengatakan kedua pihak sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak.

”Secara kinerja manajemen puas. Secara lisan kami juga sepakat akan kembali berkerja sama. Kami sudah komunikasikan dengan pelatih,” ucap Candra Wahyudi.

Berita Terkait



Sumber: JPNN.com
loading...