http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Bantah Depresi, Pele: Saya Baik-Baik Saja

Options

loading...

MINAS GERAIS - Legenda sepak bola Brasil, Pele membantah pernyataan anaknya jika ia mengalami depresi dan malu untuk bersosialisasi dengan lingkungan di sekitar rumahnya. Saat ini dirinya merasa dalam kondisi baik hanya saja dirinya sedang mempersiapkan sejumlah acara yang bakal berlangsung dalam beberapa pekan ke depan.

Awalnya Pele sempat dikabarkan drop alias memburuk setelah ia kesulitan untuk berjalan. Dia sehari-hari hanya beraktivitas di rumahnya menggunakan kursi roda. Putranya, Edinho mengaku kondisi ayahnya terus menurun setelah menerima perawatan April lalu. (Baca juga: Kesehatan Pele Rapuh, Sulit Berjalan, Enggan Tinggalkan Rumah)

Tapi pernyataan anaknya justru dibantah Pele. Dia menolak pernyataan Edinho bahwa dirinya merasa tertekan dan tertutup.

Baca Juga:

"Terima kasih atas doa dan keprihatinan Anda. Saya baik-baik saja. Saya berusia 80 tahun ini. Saya mengalami hari-hari baik dan buruk. Ini normal untuk orang seusia saya. Saya tidak takut, saya bertekad dan saya yakin dengan apa yang saya lakukan," kata Pele dalam sebuah pernyataan yang dirilis dikutip dari LiveScore, Jumat (14/2/2020).

"Minggu lalu, saya mendapat kehormatan bertemu presiden CBF (Konfederasi Sepakbola Brasil) di studio tempat saya syuting film dokumenter saya. Saya punya dua sesi foto bulan lalu untuk kampanye yang menggunakan gambar dan kesaksian saya. Saya memiliki beberapa jadwal acara yang akan datang. Saya tidak menghindari memenuhi komitmen dari jadwal yang selalu sibuk. Saya terus menerima keterbatasan fisikku dengan cara terbaik, tetapi saya bermaksud untuk terus menggelindingkan bola. Tuhan memberkati kalian semua," jelas Pele.

(mir)



Sumber: Sindonews.com
loading...