http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Barcelona Perlakukan Lionel Messi dengan Tidak Adil

Options

VIVA – Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta angkat bicara mengenai kondisi Lionel Messi saat ini. Menurut dia, perlakuan manajemen kepadanya sekarang ini tidaklah adil.

Messi sudah memberikan segalanya kepada Barcelona, tetapi klub justru menuntut lebih tanpa adanya dukungan teknis di atas lapangan.

“Anda tidak dapat memberinya tanggung jawab lebih besar daripada apa yang dia miliki. Tidak adil menuntut lebih dari apa yang dibutuhkan,” kata Laporta, dikutip dari Tribal Footbal.

“Messi sudah memberikan segalanya dan terima kasih kepadanya kami berada di tempat sekarang ini dalam beberapa tahun terakhir. Dia butuh tim yang membuatnya tetap bersinar di sepakbola dunia,” imbuhnya.

Lihat Juga

Ditambahkan Laporta, Barcelona sekarang telah meninggalkan identitas aslinya. Itu mengapa di bawah asuhan Ernesto Valverde, tim asal Catalan gagal di Liga Champions musim ini.

“Sangat disayangkan, dengan pemain yang kami miliki, kami justru dalam situasi tidak baik karena meninggalkan gaya bermain. Akhirnya terjadi juga di Liga Champions.” (mus) 



Sumber: Viva.co.id
loading...