http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Bebas dari Penjara, McGregor Ucapkan Terima Kasih kepada Fans

Options
Partnership AdAsia

MIAMI – Petarung UFC, Conor McGregor, telah dibebaskan dari penjara Miami-Dade. Sesaat setelah bebas, McGregor mengucapkan terima kasih kepada fans-nya lewat Instagram.

Seperti yang diwartakan Sportbible, Rabu (13/3/2019), McGregor memang ditangkap oleh Polisi Miami akibat pengerusakan dan pengambilan telepon genggam dari salah seorang fans-nya. Kejadian itu terjadi di depan Hotel Fontainebleau, Miami Beach sekitar pukul 5 pagi, Senin 11 Maret 2019 (waktu setempat).

BERITA TERKAIT +

Conor McGregor (Foto: Instagram/thenotoriousmma)

Seorang fans yang telah menunggu McGregor mencoba untuk mengambil foto bintang UFC tersebut. Bukannya menyambut fans tersebut, McGregor justru mengambil telepon genggam yang digunakan untuk memfotonya.

BACA JUGA: Lakukan Tindakan Kriminal terhadap Fans, McGregor Ditangkap Polisi

Setelah itu, petarung berpaspor Irlandia tersebut melemparkan telepon genggam itu ke tanah dan menginjaknya beberapa kali sebelum membawanya pergi. Kejadian itu terekam kamera pengintai tetapi polisi tidak langsung menindak McGregor.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Petarung berpaspor Irlandia itu ditangkap polisi di rumahnya yang terletak di Miami Beach. Meskipun ditangkap, tetapi McGregor tak dipenjara untuk waktu yang lama. Sebab, sehari setelahnya McGregor sudah bisa menghirup udara bebas. Namun, McGregor mendapatkan hukuman denda minimal sebesar 1000 dolar atau sekira Rp14 juta.

“Kesabaran di dunia ini adalah kebajikan yang terus saya upayakan. Saya sangat mencintai penggemar saya. Terima kasih semua,” tulis McGregor di akun instagram pribadinya, Rabu (13/3/2019).

Kejadian itu menambah panjang kasus yang dibuat McGregor. Sebelumnya, McGregor juga harus berurusan dengan pihak berwajib karena dia dan kelompoknya menyerang bus berisi rombongan petarung UFC yang salah satunya ialah Khabib Nurmagomedov di Barclays Center, New York City, Kamis, 5 April 2018. Kejadian itu turut memanaskan pertarungan antara McGregor kontra Khabib di UFC 229. Petarungan itu akhirnya dimenangkan oleh Khabib pada ronde keempat.

(ADP)



Sumber: okezone.com
loading...