http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Begini Catatan Wasit Pemimpin Laga Real Madrid vs Ajax

Options

loading...

MADRID - Wasit Jerman Felix Brych terpilih sebagai pemimpin pertandingan leg kedua babak 16 Liga Champions 2018/2019 antara Real Madrid kontra Ajax Amsterdam. Di bawah kepemimpinan sang wasit Madrid tidak pernah kalah.

Brych akan memimpin pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari waktu Indonesia. Di pertandingan tersebut El Real lebih difavoritkan karena mengantongi kemenangan 2-1 pada leg pertama.

Sedikit mundur ke belakang, Madrid menang 2-1 melalui gol Karim Benzema dan Marco Asensio. Sedangkan Ajax Amsterdam mencetak gol melalui Hakim Ziyech di Johan Cruijff Arena, 14 Februari 2019 lalu.

Baca Juga:

Brych, 43 tahun, terakhir kali memimpin pertandingan Madrid musim lalu ketika Los Blancos mengalahkan Paris Saint-Germain di Parc des Princes. Baru-baru ini sang wasit mendapat sorotan setelah mengusir Cristiano Ronaldo dengan kartu merah di kandang Valencia di babak penyisihan grup Liga Champions.

Wasit asal Jerman juga memimpin pertandingan final Liga Champions 2016/2017 ketika Real Madrid mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di Cardiff. Dia sudah memimpin delapan pertandingan yang melibatkan Madrid, berakhir dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang untuk El Real.

(sha)



Sumber: Sindonews.com
loading...