http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Beli Truk Mewah Mercedes, Ini Layanan yang Didapat

Options

VIVA – Nama Mercedes-Benz dikenal sebagai salah satu produsen otomotif, yang menawarkan kendaraan jenis truk. Merek asal Jerman tersebut menjual truk-truk ukuran besar untuk berbagai kebutuhan, termasuk pertambangan dan logistik.

Seperti kendaraan penumpang, citra mahalnya harga unit dan sulitnya ketersediaan suku cadang juga melekat pada produk, yang di Tanah Air ditawarkan oleh PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia itu.

Terkait hal itu, Communication and Marketing Manager DCVI, Arizta Quintasari mengatakan, pembeli truk Mercedes-Benz tidak perlu khawatir.

"Enggak usah khawatir, harga kami enggak semahal yang dikira, kompetitif untuk merek premium ya. Lalu soal suku cadang, kami sudah siapkan. Kami punya gudang dan pusat pelatihan di Ciputat. Jadi, ada semua komponen yang diperlukan," ujar Arizta di Bandung, Jumat 17 Mei 2019.

Lihat Juga

Selain itu, saat membeli truk Mercedes-Benz maka akan disertai dengan pelatihan khusus. Techincal Support and Trainner DCVI, Imam Nugroho mengatakan, pelatihan diberikan oleh tim DCVI, baik untuk mekanik maupun pengemudi.

Layanan ini disediakan, agar truk Mercedes-Benz yang sudah dibeli bisa dioperasikan secara optimal. "Pelatihan untuk mekanik, kami sudah buat di semester awal, dan akan ada di semester kedua tahun ini. Untuk pengemudi, setiap pembelian unit akan diberikan pelatihan, bebas biaya. Berapa pun jumlah unit yang dibeli," kata Imam. (mus)



Sumber: Viva.co.id
loading...