http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Benamkan Barito Putera, Arema FC Tembus 8 Besar

Options

POJOKSATU.ID, MALANG – Arema FC untuk sementara naik ke peringkat 8 klasemen Liga 1 usai menang 2-0 atas PS Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (24/11/2018) sore.

Pada laga pekan ke-32 Go-jek Liga 1 itu, Arema mendominasi pertandingan sejak babak pertama. Terbukti skor 2-0 menjadi penutup di paruh pertama pertandingan.

Dua gol Singo Edan dicetak Sunarto dan Makan Konate. Sunarto menghasilkan gol pada menit ke-29, sementara Makan Konate menambahinya di menit ke-41.

BACA JUGA:

Menang Tipis Atas Sriwijaya FC, Persija Gusur PSM di Puncak Klasemen

Sukses Kalahkan PSMS, Begini Komentar Pelatih Persipura

Babak kedua Arema FC juga masih mendominasi. Barito Putera hanya sesekali menyerang. Tapi akhirnya mampu mencetak gol melalui Samsul Arif pada menit ke-61.

Hanya saja Arema berhasil menjauh lagi. Tepatnya pada menit ke-81 ketika mendapatkan penalti dan dieksekusi dengan sempurna oleh Ahmad Nur Hardianto. Pertandingan selesai dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini Arema memperbaiki posisinya di papan tengah klasemen sementara dengan menempati peringkat 8 dengan 44 poin. Sedangkan Barito Putera yang hanya terpaut satu poin ada di peringkat 11.

Kedua tim sekarang sama-sama menyisakan dua pertandingan lagi di musim ini. Namun apapun hasilnya mereka dipastikan aman dari jerat degradasi.

(fat/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...