http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Benarkah iPhone SE 2 Sedang Menuju Pintu Keluar Pabrik?

Options

loading...

CUPERTINO - Handphone iPhone Special Edition generasi kedua (SE 2) sejak tahun lalu digosipkan hadir di pasar smartphone global. Namun harapan itu terpatahkan saat Apple hanya merilis trio iPhone generasi kedua "X".

Nah belakangan ini mencuat harapan baru akan kehadiran iPhone SE yang sudah lama tak diperbarui. Menurut laporan terbaru, Apple dapat memperbarui lini produk iPhone SE tahun ini. Hal ini diperkuat desas-desus tentang iPhone SE generasi kedua.

Sayangnya Apple belum mengatakan apa-apa tentang lini produk ini. Menurut rumor sebelumnya, iPhone SE generasi kedua mungkin datang dengan layar berlekuk penuh yang tidak mendukung FaceID.

Baca Juga:

Layarnya diharapkan lebih besar atau 4,2 inci dari versi sebelumnya. Apple dipercaya akan mentenagai iPhone SE 2 dengan prosesor Apple A11 ditambah RAM 3 GB dan dilengkapi kamera belakang tunggal.

Beberapa analis percaya posisi seri SE iPhone membuatnya tidak mungkin menggunakan takik. Bentuk dan konfigurasinya juga tidak akan banyak ditingkatkan, demi mengimbangi harga yang sama dengan iPhone SE.

Hal ini secara fundamental membatasi kemungkinan peningkatan besar. Sebelumnya beredar informasi Apple memiliki tiga izin untuk iPhone SE, yaitu versi memori internal 32 GB dan 128 GB dengan harga masing-masing dibanderol Rp3,4 juta dan Rp4,2 juta. Atau lebih murah dari harga aslinya Rp1,4 juta-3,4 juta.

Ini adalah pemotongan harga yang memicu spekulasi langkah Apple selanjutnya, yaitu rilis iPhone SE 2.

(mim)



Sumber: Sindonews.com
loading...