http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Berlibur ke Jepang, Raffi Ahmad Bikin Challenge Berhadiah Rp100 Juta

Options

JAKARTA – Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina serta anak mereka, Rafathar, tengah berlibur di Jepang. Selain keluarga kecil ini, ada pula dalam rombongan yaitu pengantin baru Biam Wong dan Paula Verhoeven serta Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Di Negeri Sakura tersebut, mereka saling merekam kegiatan untuk dijadikan vlog di saluran YouTube masing-masing.

Pada sebuah vlog yang diunggah keluarga Raffi Ahmad lewat saluran RANS Entertainment, ada satu momen liburan yang membuat penonton sekaligus penggemar keluarga Raffi Ahmad berdecak kagum. Pasalnya, Raffi Ahmad menantang orang-orang yang ada di sekitarnya untuk menceburkan diri alias berenang ke sebuah sungai di kawasan Otaru, Jepang.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Lucunya Rafathar saat Meledek Raffi Ahmad

Hal yang membuat tercengang bukan soal berenang, tetapi suhu cuaca sekitar Otaru yaitu minus dua derajat. Raffi Ahmad memberikan tantangan untuk orang-orang yang ada di sekitarnya. Tidak cukup sampai di situ saja, Raffi juga akan memberikan hadiah berupa uang tunai Rp100 juta bagi yang berani memenuhi tantangannya.

“Sekarang kita sudah ada di Otaru, daerah pelabuhan yang ada kanalnya,” ucap Raffi Ahmad dikutip Okezone dari saluran YouTube RANS Entertainment, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Viral Video Vanessa Angel "Mahal"

“Raffi akan kasih uang Rp100 juta guys untuk orang yang mau nyebur di kanal Otaru selama 10 menit, suhunya minus dua derajat,” sambung Irwansyah yang saat itu ada di samping Raffi Ahmad.

Akan tetapi, menurut penuturan Irwansyah meski uang yang dijanjikan Raffi Ahmad terbilang sangat banyak, sayangnya belum ada orang yang mau memenuhi tantangan tersebut. Bahkan, sampai mereka beranjak dari kawasan kanal Otaru, tidak ada orang yang bersedia.

“Guys, Raffi akan kasih uang Rp100 juta untuk orang yang mau nyebur, tapi enggak ada yang mau,” imbuh Irwansyah.

Rombongan Raffi Ahmad tidak hanya melihat-lihat kanal di Otaru, tapi juga berkeliling melihat-lihat permukiman penduduk dan toko-toko. Saat melihat sebuah kanal yang airnya sangat jernih, Raffi Ahmad terkejut, karena ada bebek yang berenang, sementara suhu sangat rendah dan terasa dingin.

“Ada bebek, bebeknya kok kuat ya berenang?,” tanya Raffi Ahmad.

(sus)

BERITA FOTO



Sumber: okezone.com
loading...