http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Bertahan lagi lima tahun, Maguire teken kontrak baru bersama Leicester

Options
London (ANTARA News) - Bek Inggris Harry Maguire meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Leicester City yang akan mempertahankannya di Stadion King Power sampai 2023, kata klub Liga Inggris itu pada Minggu.

Pemain 25 tahun itu telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United media Inggris pada bursa transfer musim panas setelah ia membantu Inggris mencapai semifinal Piala Dunia di Rusia untuk pertama kalinya sejak 1990.

"Sejak datang ke klub ini, saya selalu menegaskan ulang betapa baiknya mereka terhadap saya," kata Maguire kepada laman resmi klub.

"Mereka memberi saya kesempatan bermain di Liga Inggris dan membangun dasar yang hebat bagi saya untuk pergi dan tampil di Piala Dunia, maka saya berterima kasih banyak kepada mereka. Saya berutang banyak kepada mereka dan saya tidak sabar untuk masa yang akan datang."

Maguire tampil pada setiap pertandingan liga Leicester musim lalu setelah didatangkan dari Hull City pada Juni tahun lalu.

Ia juga tampil pada keempat pertandingan Leicester di liga musim ini, mengemas gol penentu kemenangan saat mereka menang 2-1 di markas Southampton dua pekan silam.

Reuters/H-RF

Baca juga: Leicester taklukkan Wolves meski Vardy diganjar kartu merah

Baca juga: Puel dapat kepercayaan pemilik klub Leicester City

Pewarta: -
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018



Sumber: Antaranews.com
loading...