http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Bungkam Tenaga Baru, Merpati Bali Sapu Bersih Kemenangan di Seri 2

Options

VIVA – Merpati Bali sukses membungkam Tenaga Baru Pontianak dengan skor 72-53, di GOR Grogol, Sabtu, 16 Februari 2019. Kemenangan ini melengkapi prestasi gemilang Merpati selama seri 2 Jakarta dengan menyapu bersih kemenangan dari empat pertandingan.

Merpati langsung menunjukkan dominasinya sejak kuarter pertama. Ketimpangan ini membuat Merpati unggul 24-13 saat kuarter pertama berakhir.

Merpati memperlebar jarak dengan Tenaga Baru di kuarter kedua. Regita Pramesti cs mencetak 19 poin di kuarter ini berbanding tujuh poin untuk Tenaga Baru. Skor 43-20 menjadi akhir kuarter kedua.

Dominasi Merpati makin tak terbendung di kuarter ketiga. Mereka membuat tim lawan kesulitan untuk mencetak poin sehingga hanya mampu menambah sembilan angka di kuarter ketiga.

Lihat Juga

Di kuarter terakhir, kedua tim saling berbalas mencetak poin. Selama kuarter keempat, Tenaga Baru menambahkan 24 poin, sementara Merpati membalas 13 poin. Kendati demikian, kemenangan tetap jatuh ke tangan Merpati Bali yang sementara ini menjadi pemuncak klasemen.

Ni Putu Eka Liana Febiananda menjadi pemain terbaik di Merpati dengan torehan double-double 12 poin dan 12 rebound. Di tim Tenaga Baru, Anjelin Rosmia Simanjuntak menjadi yang menonjol dengan torehan 16 poin dan tiga assists.



Sumber: Viva.co.id
loading...