http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Carrie Underwood Unggah Kelucuan Jawaban Tugas Sekolah Anak

Options
Carrie Underwood membagikan kelucuan anaknya dalam menjawab tugas sekolah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Carrie Underwood, dengan mudah meluluhkan hati penggemarnya dengan suaranya yang khas. Orang banyak mengenalnya sebagai ratu musik berbakat dengan sederet prestasi.

Di sisi lain kehidupannya, Underwood juga seorang ibu. Belum lama ini, jebolan "American Idol" kelahiran Oklahoma itu membagikan foto menggemaskan tentang kehidupan keluarganya melalui akun Instagram.

Underwood menceritakan polah putra pertamanya, Isaiah, yang tengah mengerjakan tugas sekolah. Dia mendapati jawaban putranya yang menurut dia sangat lucu.

Yesaya yang berusia empat tahun itu menuliskan beberapa jawaban untuk kuesioner tugas sekolahnya. Salah satunya, Isaiah menyebutkan bahwa Underwood berusia 70 tahun.

Kelucuannya bertambah saat ia diminta untuk menyebut jenis pekerjaan ibunya. Isaiah dengan riang menulis, "mencuci cucian" dan juga menulis bahwa ibunya benar-benar pandai "melipat cucian."


Underwood yang usianya sebenarnya 36 tahun itu menulis, "Jadi ... rupanya saya berumur 70 tahun dan saya sangat pandai mencuci pakaian," tulisnya di Instagram, dilansir Fox News, Jumat (14/02).

Unggahan itu pun segera mendapat komentar dari sahabat Underwood, Miranda Lambert, yang menulis, "Bahahaha."

Musisi lainnya, Brandi Carlile, juga ikut bergabung dengan berkomentar, “OMG! Saya suka anak-anak ❤️😂."

Sebelumnya, pelantun “Before He Cheats” itu juga merayakan ulang tahun putra keduanya yang kedua dan membagikan serangkaian foto balita yang menggemaskan.

"Selamat ulang tahun, Jacob! Bagaimana kabarmu, sudah 1 tahun? Kamu tersenyum, gila, pintar, sangaaaaaat cepat dan masuk ke semuanya! Dan, rupanya, kamu suka kue!"

Underwood menyebut tidak sabar untuk melihat kepribadian anaknya yang terus bersinar. Dia berterima kasih kepada Tuhan dan ia mengungkapkan betapa dirinya sangat mencintai anaknya.

Pemenang Grammy itu mengungkapkan kehamilan Jacob pada 2018 lalu setelah mengalami beberapa kali keguguran. Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Underwood menjelaskan dia menyimpan berita duka itu agar semua berkah positif tetap ada dalam hidupnya.

Underwood telah menikmati karier yang sangat sukses setelah meraih tujuh kemenangan Grammy dari 14 total nominasi, 14 kemenangan Academy of Country Music, 12 American Country Awards, dan sembilan CMA.



Sumber: Republika.co.id
loading...