http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Cashback hingga diskon 90 persen di Indocomtech 2018

Options
Jakarta (ANTARA News) - Pameran teknologi Indocomtech 2018 resmi dibuka di JCC Senayan hari ini, dikuti 250 eksibitor termasuk brand teknologi dan toko retail yang menawarkan cashback hingga clearance sale sampai dengan 90 persen.

"Asus melakukan berbagai promo menarik terutama promo mobile smartphone Asus," ujar Product Marketing of ROG Asus, Hendrawijaya, dalam konferensi pers Indocomtech 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut, Hendrawijaya menjelaskan bahwa Asus memberikan potongan harga Rp300ribu untuk Zenfone Max Pro M1 dan promo khusus hingga Rp100ribu untuk Zenfone Live L1.

"Event Indocomtech 2018 walaupun keadaan dolar tinggi kita masih mempertahankan harga kita, ditambah kita memberikan diskon," kata dia.

Tidak hanya smartphone, booth Asus di Indocomtech 2018 juga memberikan promo untuk deretan nootebook, diantaranya VivoBook S410 di mana pembeli akan mendapatkan hardcase Avengers.

Untuk pembelian seri Zenbook, Asus akan memperikan jam tangan DW tanpa diundi. Sementara itu, untuk pembelian seri ROG akan mendapatkan jaket ROG eksklusif.

Bagi pembeli laptop gaming serti TUF akan mendapat bundling game senilai Rp2,5 juta, termasuk PUBG.

Selain Asus, Erajaya juga menghadirkan penawaran menarik lewat tiga booth-nya di Indocomtech 2018.

"Kita punya tiga booth, yaitu Samsung, Erafone dan iBox," ujar Marcomm Director of Erajaya Group, Djatmiko Wardhoyo.

Promo untuk iPhone, Macbook dan Apple Watch ditawarkan oleh iBox, sedangkan bagi pengunjung yang mencari multi-brand, seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Honor dan Huawei, Djatmiko mengatakan Erafone memberikan promo berlimpah dengan diskon jutaan rupiah.

"Clearance sale diskon hingga 90 persen," kata Djatmiko.

Produk terbaru Samsung, A7, menjadi pilihan utama bagi booth Samsung. Selain penjualan, Djatmiko menekankan bahwa pengalaman pengguna menjadi satu sisi yang diutamakan Erajaya.

"Selalu ada aktivitas di booth Samsung, akan mengeksplor fitur Galaxy," ujar dia.

"Yang menarik, kita selalu bekerjasama dengan banking dan financing. Cicilan 0 persen selama 24 bulan pasti ada, cashback dari bank banyak," tambah dia.

Indocomtech 2018 diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia.

Digelar mulai pada 31 Oktober hingga 4 November 2018, pameran ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu dan Kamis, sedangkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang.

Baca juga: Indocomtech 2018 resmi dibuka

Baca juga: Penyelenggara akui dolar berpengaruh pada Indocomtech 2018

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018



Sumber: Antaranews.com
loading...