http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Cerita Aldi CJR, Tinggal Terpisah dari Ayahnya di Sumut, Sempat Disarankan Jadi Pemain Bola

Options

POJOKSATU.id, MENGEJAR impian untuk menjadi pekerja seni, Alvaro Maldini eks anggota band CJR harus mengorbankan banyak hal.

Salah satunya Aldi-sapaan akrab Alvaro Maldini harus tinggal berjauhan dengan ayah tercintanya, Liston Maldini Siregar.

Apalagi, Liston adalah seorang petugas kepolisian yang berdinas di Polsek Serbelawan, Simalungun, Sumatera Utara.

Di Serbelawan, ayahnya tinggal bersama oppung (nenek) Aldi.

Sementara Aldi bersama ibunya, Rosmilina Alvaro Simbolon tinggal di Jakarta. Ibunya mengawasi anak tunggalnya tersebut sejak merintis dunia tarik suara hingga kini terjun ke dunia akting.

“Kakak adik papa semuanya polisi, ada yang di Dumai. Papa sendiri di Sumut. Jadi aku jarang bisa ketemu, bisa setahun sekali,” ujarnya baru-baru ini, saat Meet and Greet Film Say I Love You di Medan.

Selain jarang ketemu, komunikasi keduanya juga tak selancar yang dibayangkan. Bahkan media video call tak bisa selalu menjadi penyambung komunikasi keduanya.

“Kadang akunya bisa (video call), papanya enggak bisa pas dinas. Kadang papanya bisa, akunya enggak bisa karena syuting kan enggak pegang handphone,” jelasnya.

Bahkan, saat akhir pekan lalu Aldi ke Medan, diapun tak bisa bertemu papanya. “Mama telepon suruh ketemu papa. Tapi ini lagi promo (film), papa juga lagi tugas. Takut kalau ke sana (Serbelawan) akunya drop, karena harus promo lagi ke daerah lain,” ungkapnya.

Aldi cerita, meski ayah dan keluarganya semuanya polisi, dia tak pernah didoktrin menjadi aparat. Bahkan Aldi sendiri sempat mau masuk akademi polisi, namun oleh sang ayah disarankan jadi pesepakbola.

“Sempat mau masuk Akpol. Papa pengennya jadi pemain bola. Tapi dia dukung aku di nyanyi, padahal dulu kalau ikut lomba nyanyi papa enggak tahu, takut marah. Tapi ternyata enggak. Sama papa dibilang ‘kau sudah bagus juga di nyanyi’,” timpalnya.

Ayahnya hanya berpesan agar Aldi menjalani apa yang disukainya. Sikap ayahnya ini tak terlepas dari kepiawaian ibunya Aldi yang merupakan mantan anggota grup vokal ternama era 80-an, Simbolon Sisters.

Di Jakarta, selain sama ibunya, Aldi juga sering menghabiskan waktu dengan sahabatnya Kiki CJR.

“Kalau di Jakarta, dia mainnya sama saya. Waktu senggang itu mencari-cari saya,” timpal Kiki.

Sementara itu, disinggung soal hubungan Aldi dan Kiki yang tak akur dengan mantan Cowboy Junior, Bastian, keduanya membantah.

“Jadi gini, aku ini saudara Bastian. Sepupuan. Adik mamaku yang cowok ayahnya Bastian. Kadang kita suka becanda-becanda, jadi kesannya berantem. Padahal kalau kita sering ketemu secara enggak sengaja di Jakarta, aku masih sering ketemu di gereja,” jelas Aldi. (nin/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...