http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Chelsea Ingin Donnarumma Gantikan Posisi Kepa

Options
Pelatih Chelsea Frank Lampard menilai skuatnya butuh sosok berkelas di posisi kiper.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea memiliki pekerjaan rumah pada masa mendatang dalam memperkuat tim. Area penjaga gawang merupakan lini vital yang menjadi perhatian. Pelatih Chelsea Frank Lampard menilai skuatnya butuh sosok berkelas di posisi ini.

Kepa Arrizabalaga yang berstatus kiper termahal dunia tampil mengecewakan. Mau tidak mau, manajemen Chelsea bergerak mencari sosok lain. Radar the Blues mengarah pada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. 

"Menurut Calciomercato, Frank Lampard menargetkan Donnarumma sebagai pengganti Kepa," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (27/3).

Kepa Arrizabalaga disebut-sebut bakal dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Itulah mengapa the Blues mengambil ancang-ancang membidik Donnarumma.

Hanya, wakil Inggris bakal bertempur dengan klub-klub elite lainnya. Selain Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG) juga dilaporkan menginginkan jasa Donnarumma.

Kontrak penjaga gawang 21 tahun itu dengan Milan berakhir pada musim panas 2021. Jika ingin mempertahankan bintang mereka, manajemen Rossoneri harus menyiapkan kesepakatan baru.

Mau tidakmau, Milan harus menyetujui permintaan kenaikan gaji sang kiper. Jika tidak, sudah banyak yang mengantre tanda tangan kiper tim nasional Italia itu.

Masih berusia muda, Donnarumma tak tergantikan di bawah mistar gawang skuat Merah-Hitam. Hingga kini, ia sudah membela AC Milan dalam 190 laga di berbagai kompetisi.

Namun, perhatian dunia sedang mengarah pada penanganan pandemi covid-19. Kondisi tersebut mempengaruhi sepakbola. Kompetisi Liga Italia sementara terhenti. Aktivitas jual beli pemain baru pun terpengaruh mengingat belum diketahuinya kapan musim 2019/2020 dimulai dan lagi dan berakhir.



Sumber: Republika.co.id
loading...