http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Chelsea Menang Telak, Sarri Tetap Hati-hati

Options

VIVA – Chelsea berpeluang besar lolos ke perempatfinal Liga Europa 2018/2019 setelah dalam laga leg 1 babak 16 besar sukses menggilas Dynamo Kiev 3-0 di Stamford Bridge, Jumat 8 Maret 2019 dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Chelsea dicetak masing-masing oleh Pedro Rodriguez menit 17, Willian Borges menit 65, dan Callum Hudson-Odoi menit 90. Tiga gol yang dibuat Chelsea jadi modal positif jelang pertemuan kedua dengan Dynamo Kiev pekan depan.

Maurizio Sarri menegaskan sempat tak suka dengan performa permainan pasukannya yang sempat menurun setelah unggul 2-0. Akan tetapi, manajer asal Italia ini tetap memuji para pemainnya, yang dianggap penampilan secara keseluruhan mampu menjalankan instruksinya.

Meski mampu memetik kemenangan telak di pertemuan pertama, Sarri tetap menghimbau pasukannya agar tetap waspada. Sebab, segala kemungkinan bisa terjadi di leg kedua nanti. Walaupun dalam dalam pandangannya, eks pelatih Napoli ini tetap puas dengan kemenangan 3-0.

Lihat Juga

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang sangat baik tanpa kebobolan. Kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama. Saya tidak suka saat 10 menit setelah kami unggul 2-0. Sebab, intensitas kami sempat menurun. Gol ketiga sangat penting. Tentu saja, 3-0 adalah hasil yang penting. Tentu saja, kami harus memainkan leg kedua dan berhati-hati," ujar Sarri, seperti dikutip BBC.

"Saya pikir, kami harus bisa melakukannya seperti di babak pertama. Terutama denhan lawan seperti ini yang sangat berbahaya. Kami mengharapkan pertandingan kedua menjadi pertandingan yang sama. Saya pikir kami perlu bertahan lebih banyak. 3-0 adalah hasil yang bagus. Kami perlu memainkan pertandingan kedua dengan tingkat perhatian dan penerapan yang sama," katanya.

Chelsea akan melawat ke NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa 2018/2019, Jumat 15 Maret 2019 dini hari WIB. (ren)



Sumber: Viva.co.id
loading...