http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Crutchlow Keluhkan Performa Motornya di MotoGP Italia 2019

Options

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengeluhkan performa motornya usai mentas di MotoGP Italia 2019. Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki di motornya karena performanya yang dirasa kurang memuaskan.

Penampilan Crutchlow memang kurang memuaskan di MotoGP Italia 2019. Tampil di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 2 Juni 2019 malam WIB, pembalap asal Inggris itu harus puas hanya finis di tempat kedelapan. Catatan waktunya terpaut hingga 13 detik dengan Danilo Petrucci yang keluar sebagai pemenang.

BACA JUGA: Crutchlow Sebut MotoGP Italia 2019 Balapan Terburuknya Musim Ini

Hasil ini tentu saja kurang memuaskan Crutchlow yang mengharapkan hasil besar di balapan tersebut demi membantunya finis di posisi terapik pada akhir musim. Tetapi, dengan mendapatkan hasil tersebut, Crutchlow pun kini masih bertengger di tempat ketujuh dengan 42 poin.

Cal Crutchlow

Menurut Crutchlow, kondisi ini dapat tersaji karena adanya beberapa masalah di motornya yang perlu segera diperbaiki. Crutchlow sendiri mengaku belum bisa mengetahui pasti masalah pada motornya, tetapi ia meminta para krunya untuk segera memperbaikinya.

Sebelumnya

1 / 2



Sumber: okezone.com
loading...