http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

DPR Beri Pengobatan Gratis untuk Warga DKI

Options

INILAHCOM, Jakarta - Anggota DPR Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni memberikan pengobatan gratis untuk masyarakat di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Menurut dia, kegiatan ini sebagai bentuk peduli anggota legislatif kepada warga di daerah pemilihannya (dapil).

"Sebagai anggota DPR, saya memiliki kewajiban terhadap masyarakat tak hanya menampung aspirasi, tapi juga berbagai persoalan termasuk terkait kesehatan," kata Sahroni, Minggu (28/10/2018).

Sahroni berharap kegiatan pengobatan gratis yang digelar Ahmad Sahroni Center (ASC) ini bisa membantu masyarakat Jakarta yang memang membutuhkan, sehingga warga dapat mengecek kesehatannya.

"Dengan pengobatan gratis ini, kita berharap masyarakat yang memiliki keterbatasan biaya maupun waktu dapat memeriksa kesehatannya," ujarnya.

Sementara istri Ahmad Sahroni, Feby Belinda menjelaskan kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan rutin di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Menurut dia, ini bukan kampanye tapi pengabdian suaminya yang jadi Anggota DPR dari Dapil Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

"Kita melakukan ini bukan sebagai kampanye dan ini rutin dilakukan Ahmad Sahroni melalui ASC sejak terpilih jadi anggota DPR dari Jakarta. Kita berharap melalui kegiatan ini masyarakat akan terbantu kesehatannya," kata Pembina ASC ini.

Feby mengatakan masyarakat juga bisa berkomunikasi langsung dengan Sahroni terkait persoalan keamanan, hukum dan HAM. Karena menurut dia, Sahroni sebagai Anggota Komisi III DPR membidangi hukum, HAM dan keamanan. [ton]



Sumber: Inilah.com
loading...