http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Debut Jadi Produser, Nugie Promosikan Keponakan Sendiri

Options

loading...

JAKARTA - Penyanyi Nugie kini mulai mencoba melebarkan sayap karier musiknya sebagai produser dan arranger untuk penyanyi baru. Dalam upaya pertamanya, Nugie mulai mempromosikan keponakannya sendiri, Tanita.

Lewat tangan dingin Nugie, nama Tanita muncul sebagai seorang bintang baru dengan meluncurkan sebuah single berjudul "Andai Kau di Sini". Nama Tanita sendiri tampaknya sudah tidak terlalu asing, pasalnya nama tersebut pernah disebut-sebut sebagai kekasih Bastian Steel.

Putra pasangan A.R. Djuano dan Agnes Sumarsih itu mengaku bahwa peran ganda sebagai produser musik dan arranger bagi keponakan ini dimanfaatkan juga untuk memberikan wejangan, petuah atau dasar fundamental yang kuat.

Baca Juga:

"Saya sih enggak ikutan terlalu banyak. Saya khusus mendampingi keponakan saya ini. Sekarang mau jadi seorang musisi. Sekarang mau menyanyikan lagu yang awal saya enggak prediksikan dan untuk kesibukan baru ini, biasanya bikin lagu doang," ujar Nugie menjawab pertanyaan SINDO di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Jujur saja satu karena persaudaraan, terus juga karena lagunya. Jadi ini keterlibatan saya kali pertama untuk memproduseri sampai jadi single," sambung pemilik nama lengkap Agustinus Gusti Nugroho.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1971 ini memberikan saran atau masukan kepada Anit untuk menampilkan karakter khasnya sebagai seorang penyanyi. "Bilang ke Anit bahwa kamu enggak perlu jadi nomor satu, tapi jadi satu-satunya akan lebih langgeng. Jujur saya enggak pernah kasih strategi apa-apa, yang penting dalam berkarya itu jujur, happy," kata dia.

Dalam menuliskan lirik "Andai Kau di Sini", Nugie mengatakan jika sudah membayangkan warna musik yang akan mengiringi lagu barunya ini. Dia pun menyebutkan, warna musik "Andai Kau di Sini" itu 'gue banget'. Namun, musik lagu tersebut berubah ketika dinyanyikan Tanita.

Meski mengikuti dari awal sampai akhir, Nugie terkejut ketika mendengarkan Tanita melantunkan lagunya. Single tersebut diharapkan Nugie juga bisa menjadi magnet untuk konservasi di WWF. Gaya muda Tanita tentu mempunyai daya tarik ketimbang Nugie yang membawakan lagu itu.

(nug)



Sumber: Sindonews.com
loading...