http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Demi Suksesnya SEA Games 2019, Presiden Filipina Diharapkan Bisa Gratiskan Semua Tiket Masuk

Options

MANILA – Ketua Federasi Angkat Beban Filipina, Monico Puentevalla, mengaku sangat prihatin saat melihat Rizal Memorial Stadium hanya terisi sebagian saja ketika Tim Nasional (Timnas) Filipina U-22 bertanding melawan Kamboja pada 25 November 2019 kemarin. Padahal itu adalah laga perdana Timnas Filipina U-22 di ajang SEA Games 2019, namun pendukung yang hadir nyatanya hanya sedikit.

Karena tak mau hal tersebut terulang kembali dan demi suksesnya acara SEA Games 2019, Puentevalla pun memohan kepada Presiden Filipina, Rodrigo Durtete, untuk mengratiskan semua tiket pertandingan ajang tersebut. Sebab bagi Puentevalla hanya terisinya sebagian stadion saat Timnas Filipina U-22 bertanding dikarenakan banyak rakyat negara tersebut yang tak bisa membeli tiket.

Baca Juga: Jokowi Jagokan Timnas Indonesia U-22 Raih Emas di SEA Games 2019

Maskot SEA Games 2019

“Setelah menonton pertandingan sepakbola yang menarik antara tim kami (Filipina) melawan Kamboja dengan hanya setengah stadion yang terisi oleh para penggemar sepakbola fanatik kami, maka saya yakin sebenarnya ada banyak lagi yang menunggu di luar (stadion) yang sangat ingin menonton, tetapi tidak bisa masuk karena mereka tidak mampu membeli tiket,” terang Puentevalla, dikutip dari Philstar, Kamis (28/11/2019).

Jadi, dengan berdasarkan pengamatannya terebut Puentevalla sangat berharap Durtete memikirkan untuk mengratiskan tiket pertandingan sepakbola di laga selanjutnya, dan mungkin di semua cabang olahraga (cabor) yang lain. Kecuali cabor basket dan juga ketika upacara pembukaan dan penutupan, karena Puentevalla merasa tiga event tersebut pantas-pantas saja untuk diberlakukan tiket.



Sumber: okezone.com
loading...