http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Dewi Perssik yang Jengah dengan Keponakannya dan Batal Dapat Ratusan Juta

Options
Jakarta - Dewi Perssik masih berurusan dengan keponakannya, Rosa Meldianti (Meldi). Sang pedangdut dipanggil oleh polisi usai dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

Dewi benar-benar jengah atas kasus dirinya dengan Meldi. Dia merasa dirugikan sekali atas masalah tersebut.

"Ngomongin kasus aku sama Meldi ini. Aku pengin cepat selesai. Ini bukan keuntungan buat aku, ya jujur aku keganggu sama masalah ini. Aku malas bahas ini," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Bukan tanpa alasan Dewi Perssik merugi berkasus dengan Meldi. Sebab, gara-gara panggilan polisi, dia batal meraup uang ratusan juta.

"Harusnya aku tuh dapat duit ratusan juta loh karena jadi host. Cuma karena ada pemeriksaan, mau nggak mau dibatalin," tuturnya.

Padahal menurut Dewi Perssik, uangnya itu untuk pengobatan ayahnya. Seperti diketahui ayah si goyang gergaji itu sedang mengidap penyakit komplikasi. Mochammad Aidil kini mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Jember, Jawa Timur.

"Harusnya duitnya untuk perawatan bapakku toh. Jadinya tertunda," katanya.

Dewi Perssik menilai Meldi sudah sombong karena tak mau meminta maaf terhadapnya. Dia meminta sekali lagi kepada Meldi untuk mengakui kesalahan.

"Memang dia sombong. Kalau mau rendah hati ya akuin kesalahan," ucapnya.

Menurut Dewi, Meldi memang punya niatan untuk panjat sosial atas kasus ini. Dia pun benar-benar tak habis pikir.

"Dia siapa emangnya? Harus sadar diri. Kalau artis nggak apa-apa. Intinya, pengin jadi artis dengan skill. Kalau damai, dia harus minta maaf ke keluarga besar ya. Kalau tidak, saya siap bawa kasus ini hingga pengadilan," ujarnya.
(mau/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18


Sumber: Detik.com
loading...