http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Di Korsel, Sekitar 15.000 Galaxy S10 5G Terjual Setiap Hari

Options
Jakarta - Korea Selatan menjadi negara yang sudah mulai mengadopsi teknologi 5G. Samsung menjadi vendor yang "kebagian durian runtuh" berkat ponsel 5G miliknya.

Penjualan Galaxy S10 5G dilaporkan sangat laris, di mana perangkat tersebut disebut telah laku lebih dari satu juta unit hanya dalam kurun waktu 80 hari sejak pertama kali diluncurkan, seperti dikutip dari Yonhap News Agency, Selasa (25/6/2019).

Disebutkan pula, dari sejumlah sumber dalam industri telko setempat, secara rata-rata setidaknya sudah ada sekitar 15.000 unit Galaxy S10 5G yang setiap harinya terjual dan berpindah tangan ke konsumen di Negeri Ginseng.

Operator seluler asal Negeri Gingseng ini pun disinyalir turut mendorong pertumbuhan pemakaian layanan 5G dengan memberi benefit kepada pelanggan mereka.

"Operator telekomunikasi telah merayu pelanggan dengan subsidi besar dan pasar ponsel 5G lokal akan semakin berkembang seiring dengan semakin banyaknya line up (ponsel)," kata pejabat di SK Telecom, operator seluler terkemuka di Korea Selatan.

Diketahui, Galaxy S10 5G ini merupakan varian dari seri Galaxy S10 yang diperkenalkan Februari lalu bersamaan dengan dirilisnya Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e. Khusus untuk Galaxy S10 5G sejauh ini baru dipasarkan di kandang mereka, Korea Selatan.

LG Electronics juga telah meluncurkan smartphone 5G mereka, V50 Think 5G. Ponsel ini juga mendapat sambutan positif di pasar Korea Selatan walaupun angka penjualannya masih jauh dari Samsung. Sejak debut 10 Mei lalu, penjualan LG V50 Think 5G melampaui 280.000 unit.

Simak Juga "Samsung Galaxy M40 Rasa Galaxy S10 Rilis 11 Juni":

[Gambas:Video 20detik]

(agt/krs)

Sumber: Detik.com
loading...