http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Di Luar Dugaan Gogo Tersingkir dari Idol Junior

Options

JAKARTA – Di luar dugaan, Gogo tereleminasi dari Indonesian Idol Junior Top 4 yang digelar di Studio RCTI Kebunjeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) siang.
Gogo yang tampil membawakan lagu Faded dari Alan Walker, sebetulnya mendapay pujian dari juri. Bahkan penampilannya yang menawab membuat juri, Maia, Rayi, Rossa, dan Rizky kagum. terutama karena aransemen yang bagus.

“Aransemen sudah bagus tadi,” ujar Rossa yang disetujui oleh Rayi. Sedikit disinggung tentang olahraga, agar Gogo lebih berekspresi di panggung, “Gogo, kamu harus olahraga biar bersinergi di panggung,” kata Rossa.

Setelah tampil solo, Gogo kembali berduet kali ini Gogo berudet dengan Raisya. Pada penampilan itu Gogo, mendapat komentar dari Bunda Maia mengatakan. “Kalian kelihatan kurang kompak.”

“Tapi saya bangga, kalian menunjukkan anak-anak Indonesia yang berbakat,” ujar Rayi.

Walaupun dengan penampilannya yang membawakan lagu Faded, hasil voting yang menentukan. Gogo tidak lolos untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Raisa yang semula diprediksi gagal justru lolos. Pada Road Tour Grand Final ini, Raisya menyanyikan lagu dari Syahrini berjudul Semua Karena Cinta.

Juri Maia, berkomentar lagu yang dibawakan Raisya pada Top 4 tidak cocok. Ray mengatakan,tetap suka dengan suara Raisya yang memiliki karakter, tetap kagum dan suka.” (Mo2/b)



Sumber: Poskotanews.com
loading...