http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Di Tengah Pandemi, Meikarta Tawarkan Proses KPA Sehari

Options
Konsumen ternyata masih kesulitan urus KPA di bank karena prosesnya yang panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meikarta bekerja sama dengan Bank Nobu memberikan layanan pengajuan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) cepat di tengah pandemi Covid-19. Melalui layanan ini, konsumen hanya membutuhkan waktu satu hari untuk mengajukan KPA.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan program 1 Day Service ini untuk mempermudah konsumen memiliki hunian di Meikarta di tengah pandemi. "Kami memiliki komitmen kuat menyediakan hunian bagi masyarakat, khususnya untuk konsumen usia muda atau milenial," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/5).

Pada saat pandemi seperti ini, konsumen ternyata masih kesulitan mengurus KPA di bank karena prosesnya yang panjang dan syaratnya yang banyak serta rumit. Dengan menggandeng Bank Nobu, Lilies percaya program ini akan menjadi solusi bagi konsumen yang mengalami masalah tersebut.

Head of Consumer & Micro Bank Nobu, Juanita A Luthan mengatakan program KPA 1 Day Service ini untuk mewujudkan konsumen memiliki hunian di Meikarta. Bank Nobu menawarkan bunga khusus 5,63 persen fix tiga tahun serta biaya kredit ringan. Persyaratan pengajuan KPA sangat mudah yaitu cukup memberikan dokumen berupa fotokopi KTP, NPWP Pribadi, Kartu Keluarga, Surat Nikah, Surat Keterangan Kerja/Slip Gaji dan rekening bank 3 bulan terakhir.

Juanita mengatakan harga properti sesuai dengan harga jual unit apartemen Meikarta mulai dari 200 jutaan. Konsumen tidak dibatasi kuota pembeliannya. "Semua calon pembeli bisa mengambil KPA ini dengan DP mulai dari lima persen," ujarnya. "Plafon kredit tergantung income nasabah dan hasil analis."



Sumber: Republika.co.id
loading...