http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Di-bully Gara-gara Posting Foto USG Orang, Ini Kata Nikita Mirzani

Options
Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan. Saking bahagianya, Nikita Mirzani sampai mencatut foto USG milik orang lain.

"Iya cuma netizen Indonesia aja ya orang hamil di-bully. Cuma di sini doang. Kayaknya rasa kesadarannya minim banget," kata Nikita Mirzani saat ditemui usai mengisi acara Brownis di TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Istri Dipo Latief itu juga mengakatan bahwa dirinya hanya ingin mengungkapkan kebahagiaan. Karena setelah melakukan pengecekan dokter mengatakan kalau kandungannya memiliku dua kantung janin.

"Gue cuma bilang kan mintanya satu dikasihnya dua, apa salahnya? Namanya ngungkapin kegembiraan kan bisa dengan cara apa pun. Namanya juga spontanitas," ungkapnya.

Artis kelahiran Jakarta itu menyampaikan bahwa dia sudah mengklarifikasi di Instagramnya bahwa foto itu bukan miliknya. Dan tidak mempedulikan tanggpan netizen.

"Iya dan Niki kan langsung mengklarifikasi bahwa benar itu memang Niki ambil dari akun Instagram apa gitu lupa. Cuma netizen di sini suka dilebih-lebihin," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun tak mau terlalu memikirkan ocehan orang. Sekarang Nikita hanya fokus menjaga kandungannya yang sudah berjalan hampir tiga bulan.

Tonton video: Nikita Mirzani Gugat Cerai Lagi Dipo Latief
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Sumber: Detik.com
loading...