http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Diamond Play Button di Depan Mata, Ria Ricis Sempat Mau Berhenti Jadi Youtuber

Options
Jakarta - Ria Ricis tak bisa membendung rasa harunya setelah mencapai 10 juta subscriber. Sambil menangis Ria Ricis ceritakan perjuangannya bisa sampai di 10 juta subscriber.

"Teman-teman bisa lihat perjuangan kita selama ini, Dan...," Ricis pun menangis ketika melihat angka 10 juta di layar laptopnya, seperti dilihat dalam video channel YouTubenya.

Ricis mengaku sedih dan terharu karena dirinya merasa berhasil membuktikan seorang perempuan juga bisa berada di titik itu. Dia mengklaim menjadi perempuan satu-satunya di Asia Tenggara yang punya 10 juta subscriber.

Sesuai janji Ricis pun akan memberangkatkan subcriber yang beruntung umrah. Keberhasilannya ini pun menjadikan dirinya untuk mengingatkan kaum Hawa untuk tetap optimis.

"Aku terharu.... Buat teman-teman semua terutama kaum perempuan, perempuan itu nggak boleh malas, perempuan itu nggak boleh pesimis, perempuan itu nggak boleh negatif thinking, perempuan nggak boleh mengandalkan orang lain. Kita harus buktiin perempuan itu kuat, kita harus buktiin perempuan itu bisa, kita juga harus bisa buktiin perempuan juga bisa memimpin," ceritanya.

Adik Oki Setiana Dewi itu juga meminta maaf belakangan sempat ada masalah. Sering kali konten yang dia buat justru banyak mendapat kritik dan dianggap kurang pantas.

"Tapi dari setiap masalah aku banyak belajar tentang arti kehidupan. Bahwa, sesungguhnya hidup itu nggak ada yang mulus, hidup itu nggak ada yang lempeng. Kehidupan ini banyak cobaan kalian bisa dampingi aku untuk lewatin cobaan," ungkapnya.

"Aku pikir aku mau berhenti jadi youtuber. Aku capek, tapi kalian buktiin kalau aku bisa. Aku akan memberangkatkan teman-teman umrah bagi teman-teman yang sudah subscribe aku," aku Ria Ricis.

Kini diamond play button sudah di depan mata Ria Ricis. Dia pun tak menyangka bisa berada di titik itu. Ricis pun berharap tetap bisa melakukan hal-hal yang positif.

"Diamond play button di depan mata. Intinya aku sayang kalian semua kita harus buktiin perempuan bisa bergerak dan banyak ngelakuin hal positif. Karena sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bisa bermanfaat," ucap Ria Ricis.

Simak Juga 'Nazar Ria Ricis Kalau Berhasil Capai 10 Juta Subscriber':

[Gambas:Video 20detik]

Diamond Play Button di Depan Mata, Ria Ricis Sempat Mau Berhenti Jadi Youtuber

(pus/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Sumber: Detik.com
loading...