http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Dicap Sebagai Pendukung Prabowo Hingga Dituduh Ahmadiyah, Pengacara Rocky Gerung “Biasa Aja Dicap Begitu”

Options

POJOKSATU.id, JAKARTA- Haris Azhar mengaku tak ambil pusing dicap sebagai pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lantaran menjadi pengacara Rocky Gerung dalam kasus dugaan penistaan agama yang kini tengah melibatkan Rocky selaku terlapornya.

Sekarang ini memang Rocky nampak condong mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kata Haris, dirinya sekarang memang sudah dicap demikian oleh sejumlah orang.

“Sekarang saya sudah dicap begitu,” ujarnya dsaat dikonfirmasi, Jumat (1/2).

Haris mengaku sudah biasa dicap oleh orang-orang. Menurut dia kejadian seperti ini sudah kerap ia rasakan.

Namun, ia menanggapi semua itu biasa saja. Dia tak merasa seperti apa yang dicap orang-orang itu.

“Ya, saya sudah sering dicap Ahmadiyah-lah, PKI-lah. Tapi saya santai saja,” katanya lagi.

Seperti diketahui, Rocky dipanggil atas laporan yang dilimpahkan dari Bareskrim Polri ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat oleh Jack Boyd Lapian ke Bareskrim Polri pada 16 April 2018. Laporan Jack diterima dengan Nomor LP/512/IV/2018/Bareskrim tertanggal 16 April 2018, di mana Rocky disangkakan melanggar Pasal 156a KUHP.

“Klarifikasi soal laporan saudara Jack Lapian,” ucapnya.

Selain laporan ini, Rocky juga dilaporkan atas tuduhan yang sama oleh Permadi Aria alias Abu Janda pada Rabu 11 April 2018 di Polda Metro Jaya. Laporan Abu Janda tersebut tertuang dengan nomor polisi TBL/2001/IV/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 11 April 2018.

(pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...