http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Diduga Hina Prabowo, BPN: Istri Andre Taulany Harus Minta Maaf ke Publik

Options

JAKARTA  –  Diduga menghina Prabowo, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi minta Rien Wartia Trigina yang juga istri komedian Andre Taulany minta maaf secara terbuka.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyebut, pernyataan istri Andre Taulany merupakan sebuah penistaan terhadap Calon Presiden Prabowo Subianto.

Menurutnya,  sebagai publik figur tidak patut Erin membuat Instagram stories dengan nada penghinaan terhadap Prabowo. Andre menyayangkan sikap Erin.

“Beliau melakukan penghinaan penistaan kepada pak Prabowo secara terbuka di insta story. Harapan kami tentu beliau secara berani untuk melakukan permintaan maaf,” kata Andre di depan kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Andre pun merasa kasian karena saat ini instagram Erin digeruduk oleh pendukung Prabowo dan masuk trending topik di Twitter.

Dia berharap secara terbuka Erin kembali memposting permintaan maaf atau ungkapannya. Politisi Partai Gerindra ini juga menegaskan tidak akan menempuh jalur hukum.

“Jadi kalau polisi memang mau menindak silakan tindak,  tapi yang jelas kemungkinan kami tidak akan melaporkan. Saran saya kepada mbak Erin tinggal minta maaf secara terbuka akui kesalahan sederhana selesai. Dan pasti pak Prabowo tidak pendendam dan saya rasa pak prabowo sudah memaafkan sebelum beliau minta maaf,” tandas Andre.

Instagram stories Erin Taulany yang merupakan isteri dari pelawak Andre Taulany mendadak heboh dan menjadi tending topik karena diduga dianggap menghina Prabowo.

Postingan Erin di capture dan di posting oleh Derry Sulaiman dimana terlihat Erin menuliskan kata-kata yang dianggap menghina Prabowo. Dalam postingannya, Erin mengupload foto Prabowo saat pidato klaim kemenangan Pilpres 2019 dengan ditambahi tulisan ‘Kasian tambah sakit jiwa’, ‘Sinting’, dan ‘Kasian jadi GiLa krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!’. (yendhi/tri)



Sumber: Poskotanews.com
loading...