http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Diduga Putus Karena Tidak Direstui, Begini Pengakuan Billy Syahputra

Options
Diduga Putus Karena Tidak Direstui, Begini Pengakuan Billy Syahputra - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria kandas sejak beberapa waktu lalu. Keduanya putus diduga karena tidak mendapat restu dari orang tua.

Saat dikonfirmasi awak media, Billy Syahputra membantah kabar tersebut. Dia berharap semua pihak tidak salah paham dengan gosip tersebut.

"Jadi waktu itu mama datangi rumah Bang Billy dan di situ bukan berarti mama enggak suka sama mantan Bang Billy. Mama cuma pengin masalah (perseteruan Hilda Vitria dan Kriss Hatta) ini kelarin dulu," kata Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Adik mendiang Olga Syahputra itu menegaskan bahwa ibunya hanya mengimbau agar dia dan Hilda menyelesaikan masalah yang ada.

Bukan berati hubungan Billy Syahputra dan Hilda tidak direstui.

"Inti dari percakapan mama, selesaikan dulu masalahnya, baru kalian berhubungan lagi, kalau bisa kalian sudahi dulu hubungan kalian, selesain dulu masalahnya," beber Billy Syahputra.

Menurut Billy, ibunya bahkan masih mendukung dirinya berhubungan baik dengan Hilda Vitria. Sehingga dirinya memastikan bahwa kandasnya hubungan mereka bukan karena restu orang tua.

"Bukan berarti mama gimana-gimana sama mantan Bang Billy," tutup Billy Syahputra. (mg3/jpnn)



Sumber: JPNN.com
loading...