http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Dipajang di IMoS 2018, Harga Motor Trail Ini Hanya Belasan Juta Rupiah

Options

VIVA – Pameran Indonesia Motorcycle Show 2018 diramaikan oleh sejumlah agen pemegang merek. Tak hanya dari Jepang, ada juga peserta pameran yang mengusung merek asal Malaysia.

Merek tersebut adalah SM Sport, yang dibawa ke Indonesia oleh MForce, yang juga membawahi merek SYM asal Taiwan. IMoS 2018 dimanfaatkan oleh MForce untuk memperkenalkan merek SM Sport.

“SM Sport baru pertama meluncur di Indonesia, di IMoS ini. Riset dan pengembangannya di Malaysia,” ujar Manager Sales and Marketing PT MForce Indonesia, Dede Hudori di JCC Senayan, Jakarta, Kamis 1 November 2018.

Sebagai produk pertama, dipajang motor trail GY 150. Motor tersebut mengusung mesin satu silinder berkapasitas 150 cc. Tenaga yang dihasilkan yakni 10,9 daya kuda dan torsi maksimum 12 Newton meter.

Agar nyaman melibas trek lumpur dan batu, suspensi depan menggunakan model upside-down. Sementara, belakang tetap memakai peredam kejut tunggal atau monoshock.

Lihat Juga

“GY 150 sudah bisa dipesan konsumen. Ada sekitar 100 unit yang kami datangkan,” tuturnya.

Dede menjelaskan, banderol motor penggaruk tanah itu cukup terjangkau, yakni Rp19,88 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road Jabotabek.

Konsumen bisa membelinya di stan yang tersedia di IMoS 2018, atau datang ke salah satu dari tiga diler SYM yang ada di Jabotabek. (mus)



Sumber: Viva.co.id
loading...