http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

Disebut Deddy Coubizer Dompleng Tenar dari Rafathar, Begini Tanggapan Baim Wong

Options

POJOKSATU.id, KEGEMARAN Baim Wong yang mulai merambah dunia Youtube tak semulus yang dikira. Banyak kritikan tentang konten yang diunggahnya di Channel Youtubenya.

Satu diantaranya datang dari mentalis Deddy Corbuzier, yang menyebut beberapa konten Baim dengan menyertakan Rafathar buah hati Raffi Ahmad dan Nagita tidak cukup bagus.

Dia bahkan mengatakan suami Paula Verhoeven itu mendompleng trending dari seorang Rafathar.

hal tersebut diungkapkan Deddy saat kolaborasi dalam konten channel Youtube milik Raditya Dika.

Dalam tajuk 5 Pertanyaan Sulit untuk Deddy Corbuzier, ada satu pertanyaan tentang Youtuber mana yang tidak disukainya.

“Gua enggak suka Baim Wong ketika upload beberapa video. Baim Wong upload vdieo trending semua dari atas sampai bawah isinya adalah Rafathar, gua enggak suka. Karena ini bukan Baim Wong dan ini apaan. Masak Baim Wong dan Paula isinya (tentang Rafathar). Ini kan Raffi Ahmad punya. Jad kayak mendompleng,” ujarnya.

Pun demikian, diakui Deddy Baim memiliki kemampuan yang sejatinya bisa dimanfaatkan dengan baik. Seperti saat membuat video jadi orang gila. “Gua komen (di komen video), dari semua video yang lu upload yang jarang gua lihat, cuma ini video yang bagus. Gua ngomong blak-blakan. Dia punya semua hal yang lebih dari itu,” tandasnya.

Dalam momen itu, Deddy juga menegaskan tentang tren yang disukai publik saat ini. Dia mengakui bahwa terkadang ekspresinya marah-marah tentang apa yang terjadi saat ini benar adanya.

“Gue berkarya lebih dari 20 tahun di entertain, gue adalah satu-satunya yang punya award dunia terbaik di dunia mentalist, eng ak masuk beritanya di TV bro. Gue satu-satunya orang di Asia yang dapat penghargaan tertinggi dari Amerika. Gua masukkin ke Instagram, enggak ada satupun yang wawnacara gua. Tapi ada anak kodok, trending heboh endorse naik. Gua sebagai artis/seniman beneran marah, kalau begini nanti anak gua gimana. Karena yang trending begitu. Gua pengen artisnya lihat dan komen, supaya dia sadar itu sampah, ya maaf, namanya orang Youtube, enggak mungkin engak nonton, bebernya.

Sementara itu, Baim Wong di kesempatan berbeda, lewat video unggahannya menjelaskan memang saat dirinya bersama Rafathar ada yang pro dan kontra. Yang negatif kemaren doang sama rafathar, pada sensi, kan gitu-gitu bercanda, tapi enggak apa-apa. Saya lebih suka dengar kritikan karean pujian itu takut buat kita sombong, kalau kritikan kita jadi mawas diri dan hati-hati, jadi kalau saya bilang, bagus juga (dikritik),” bebernya.

Meski membenarkan kritikan Deddy Corbuzier, dia menegaskan satu hal.

“Cuma ada satu kesalahan dia (Deddy), saya tidak pernah trending dari Rafathar, saya trending semuanya dari konten saya yang dadakan. Dan itu social Experiment. Tapi kembali lagi, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar, saya senang dikritik supaya jadi mawas diri,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)



Sumber: Pojok Satu
loading...